Kamis, Februari 22, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

INSPIRA BANTEN mengapresiasi kapolda Banten telah sukses melaksanakan kegiatan fun bike & senam Aerobik

SERANG (tajukbanten.co.id) – INSPIRA BADKO BANTEN mengapresiasi KAPOLDA BANTEN telah sukses melaksanakan kegiatan (Fun Bike & Senam Aerobic) dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 76 di Mapolda Banten di Jl. Syeh Nawawi Al Bantani No.76, Banjarsari, Kec. Serang, Kota Serang. (19/6/2022)

Kegiatan sepeda santai ini menempuh rute yaitu start dari Polda Banten menuju Kampung Lipatik sampai ke Kalodran kemudian lampu merah Parung terus ke Jembatan Bogeg terakhir finish di Polda Banten. Dalam kegiatan ini, pihak penyelenggara menyiapkan ratusan doorprize yang disediakan untuk para peserta lomba bersama tersebut.

Ketua INSPIRA BADKO BANTEN Taufik Rahmat, sangat apresiasi dengan adanya kegiatan olah raga bersama ini. KAPOLDA BANTEN telah melakukan kegiatan yang bersifat mengajak semua element masyarakat dan intasi untuk hidup sehat dalam bingkai kebersamaan. ini membuktikan bahwa kepolisian Republik Indonesia sangat menjungjung tinggi kebersamaan dan humanis. Sesuai dengan tagline kapolri yaitu polri presisi.

“Semoga kegiatan dalam rangka menyongsong HUT Bhayangkara ke 76 lancar dan dapat meningkatkan sinergitas lintas sektoral serta masyarakat semakin sadar akan pentingnya hidup sehat,” ungkapnya.

Kami yakin kapolda banten dapat terus menumbuhkan kebersamaan di masyarakat banten sehingga terciptanya masyarakat yang aman dan damai, tutupnya.

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on INSPIRA BANTEN mengapresiasi kapolda Banten telah sukses melaksanakan kegiatan fun bike & senam Aerobik

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Guna Kenyamanan Masyarakat, Polres Serang Melakukan Berbagai Upaya

Disdukcapil Kabupaten Serang Jemput Bola Perekaman e-KTP 1.722 Pelajar SMA/SMK

Tinjau SMAN 1 Lebak Wangi Kabupaten Serang, Pj Gubernur Al Muktabar: Pemprov Banten Giatkan Pembangunan SDM

Resmikan Sejumlah RKB dan Sarpras Pendidikan, Pj Gubernur Al Muktabar: Pemprov Banten Komitmen Tingkatkan Pelayanan

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

0
Pengunjung