Jumat, Februari 23, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Lakukan Monev, Direktur Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi Apresiasi Dapur Lapas Serang

SERANG – Direktur Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi (Dir Keswat) Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Muji Raharjo Drajat Santoso melakukan kunjungan ke Lapas Kelas IIA Serang dalam rangka Monitoring dan Evaluasi. Kamis (16/06).

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Heri Kusrita, Pejabat Struktural dan jajaran Lapas Kelas IIA Serang.

Dalam kunjungannya Direktur Kesehatan Dan Perawatan Rehabilitasi, Muji Raharjo Drajat Santoso melakukan peninjauan langsung ke area Lapas Kelas IIA Serang, mulai dari Ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Area Portir hingga Area Dapur Umum.

Pada kesempatan tersebut, Direktur Kesehatan Dan Perawatan Rehabilitasi, Muji Raharjo Drajat Santoso mengapresiasi Area Dapur Lapas Kelas IIA Serang atas inovasi Sistem Deteksi Dini Pencegahan Kebakaran/Kebocoran Gas yang mana melalui sistem tersebut dapat memberikan peringatan dini apabila terjadi kebocoran gas/kebakaran.

“Melalui inovasi ini tentunya dapat meningkatkan keamanan terutama pada area dapur umum Lapas/Rutan yang menjadi area rawan kebocoran gas/kebakaran.” ujar Dir Keswat.

Sementara itu Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Heri Kusrita menyampaikan bahwa Lapas Kelas IIA Serang akan terus meningkatkan pelayanan guna pemenuhan hak-hak warga binaan.

“Lapas Kelas IIA Serang tak henti-hentinya melakukan pembaharuan dan perbaikan baik dari segi pelayanan hingga sarana dan prasarana demi mewujudkan pelayanan prima baik kepada masyarakat maupun warga binaan” ujar Kalapas.

(ZR)

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Lakukan Monev, Direktur Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi Apresiasi Dapur Lapas Serang

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Guna Kenyamanan Masyarakat, Polres Serang Melakukan Berbagai Upaya

Disdukcapil Kabupaten Serang Jemput Bola Perekaman e-KTP 1.722 Pelajar SMA/SMK

Tinjau SMAN 1 Lebak Wangi Kabupaten Serang, Pj Gubernur Al Muktabar: Pemprov Banten Giatkan Pembangunan SDM

Resmikan Sejumlah RKB dan Sarpras Pendidikan, Pj Gubernur Al Muktabar: Pemprov Banten Komitmen Tingkatkan Pelayanan

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

0
Pengunjung