Jumat, Februari 23, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

BPJS Ketenagakerjaan Cimone Lakukan Sosialisasi Anti Korupsi Bagi Koordinator RT/RW Se Kelurahan Periuk

KOTA TANGERANG – BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Cabang Cimone gelar sosialisasi program jaminan sosial kepada pekerja informal serta penyuluhan anti korupsi bersama koordinator RT/RW serta kader Posyandu se Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Cimone, Yan Dwiyanto dan dihadiri oleh Sekretaris Lurah Priok Siti Khaerus serta seluruh kordinator RT/RW se Kelurahan Periuk. Rabu, (08/06).

Saat ditemui, Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Cimone, Yan Dwiyanto mengatakan bahwa sosialisasi ini bertujuan untuk memperluas kepesertaan program jaminan sosial BPJAMSOSTEK.

“Hari ini kita baru saja melakukan sosialisasi program BPJAMSOSTEK kepada pekerja informal yang ada di Kelurahan Priuk, yang mana ini merupakan salah satu upaya kita dalam memperluas kepesertaan,” ucapnya.

Selain melakukan sosialisasi program jaminan sosial, Yan Dwiyanto juga melakukan penyuluhan anti korupsi kepada seluruh kordinator RT/RW se Kelurahan Periuk. “Selain itu, kita juga melakukan penyuluhan anti korupsi yang mana kita ingin membangun kultur integritas dan antikorupsi bagi insan BPJAMSOSTEK,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Yan Dwiyanto juga memastikan bahwa BPJS Ketenagakerjaan amanah dalam mengelola iuran peserta.

“Dan saya pastikan bahwa kita sangat anti dengan namanya korupsi. Untuk itu, bagi peserta BPU yang ingin melakukan klaim JHT, JKK dan JKM saya pastikan tidak ada potongan, apa yang dikeluarkan peserta semuanya akan dikembalikan kepada peserta. Karena kita melayani dengan setulus hati,” tegas Yan Dwiyanto.

Terakhir, Yan Dwiyanto mengimbau kepada seluruh peserta yang ingin melakukan pelaporan terkait segala bentuk penyimpangan diantaranya pelanggaran, kecurangan, suap, konflik kepentingan, KKN, gratifikasi maupun asusila. Silahkan melakukan pelaporan melalui wbs.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Sementara itu, Siti Khaerus selaku Sekretaris Lurah Periuk yang mewakili Lurah Periuk sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. “Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan baik, dan saya atas nama Kelurahan Periuk mengucapkan terimakasih kepada BPJS Ketenagakerjaan Cimone atas dilakukannya kegiatan ini,” ujarnya.

“Dan kami Kelurahan Periuk sangat mendukung kegiatan BPJS Ketenagakerjaan dalam mensosialisasikan program jaminan sosial dan menerapkan anti korupsi,” tutupnya.

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on BPJS Ketenagakerjaan Cimone Lakukan Sosialisasi Anti Korupsi Bagi Koordinator RT/RW Se Kelurahan Periuk

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Guna Kenyamanan Masyarakat, Polres Serang Melakukan Berbagai Upaya

Disdukcapil Kabupaten Serang Jemput Bola Perekaman e-KTP 1.722 Pelajar SMA/SMK

Tinjau SMAN 1 Lebak Wangi Kabupaten Serang, Pj Gubernur Al Muktabar: Pemprov Banten Giatkan Pembangunan SDM

Resmikan Sejumlah RKB dan Sarpras Pendidikan, Pj Gubernur Al Muktabar: Pemprov Banten Komitmen Tingkatkan Pelayanan

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

0
Pengunjung