Senin, April 22, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Berlangsung Lancar Dan Khitmad, Lapas Serang Gelar Pengantar Tugas Pejabat Dan Pegawai

SERANG – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Serang menggelar Acara Pengantar Tugas Pejabat Administrasi serta Pelepasan Pegawai (09/06).

Bertempat di Aula Serbaguna Lapas Kelas IIA Serang, kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Lapas Kelas IIA Serang dan seluruh petugas Lapas Serang. Dalam kegiatan tersebut hadir Pejabat Struktural yang baru.

Adapun Pejabat Struktural di Lapas Kelas IIA Serang yang berganti yaitu Kepala Sub Seksi Bimaswat, dari Bpk. Anton Abdul Majid kepada Bpk. Ryandi Fahnaz, dan Kepala Sub Seksi Sarana Kerja dari Bpk. Akhmad Endang Syarifuddin kepada Bpk. Arief Susanto serta hadir Pegawai yang telah pindah tugas di Lapas Kelas IIA Serang, Muh Yasin Fadhillah dan Pegawai Lapas Kelas IIA Serang yang akan melaksanakan tugas di tempat yang baru Ibu Titi Setianingsih ke Rupbasan Kelas II Serang.

Kegiatan diawali dengan sambutan dari Pejabat yang lama dan Pejabat baru yang telah dilantik serta Pegawai yang akan melaksanakan tugas ditempat yang baru.

Kemudian dilanjutkan dengan Sambutan oleh Kepala Lapas Kelas IIA Serang Heri Kusrita menyampaikan pesan kepada pejabat lama agar menjadikan momen ini sebagai hikmah di dalam karir agar bisa berkembang di kemudian hari dan juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru.

“Selamat untuk Bpk. Anton dan Bpk. Endang yang akan melaksanakan tugas ditempat yang baru, Semoga sukses ditempat yang baru dan dapat memberikan inspirasi kepada rekan-rekan yang baru. Lapas Serang akan selalu terbuka jika Bapak hendak berkunjung ke Lapas Serang.” Ujar Kalapas.

“Dan saya ucapkan selamat datang kepada para pejabat baru yang akan melaksanakan tugas di Lapas Serang. Semoga kita bisa bersama-sama membangun Lapas Serang menjadi lebih baik dan unggul” tutup Kalapas.

Usai memberikan sambutan, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pembacaan doa dan ramah tamah.

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Berlangsung Lancar Dan Khitmad, Lapas Serang Gelar Pengantar Tugas Pejabat Dan Pegawai

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Pj Gubernur Banten Al Muktabar Serahkan 489 SK PPPK Guru

Kanwil BPN Banten Tanda Tangani Nota Kesepahaman dengan Kejaksaan Tinggi Banten

JANGKAR: Airin-Ade atau Airin-Andra, Kami Siap Mendukung

Mudik Lebaran 2024, Pj Gubernur Al Muktabar: Provinsi Banten Sudah Lakukan Persiapan Maksimal

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0