Senin, April 22, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Irjen Kemenkumham : Ini yang saya suka dari Rutan Serang

Rumah Tahanan (RUTAN) Kelas IIB Serang menerima Kunjungan Kerja dari Inspektur Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI, Razilu, dalam rangka penguatan pelaksanaan tugas menuju Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Rabu (8/6/2022).

Kepala Rutan Serang menyambut langsung Inspektur jenderal Kemenkumham RI dan mengarahkan untuk melihat bangunan cagar budaya dan kegiatan-kegiatan seperti pembinaan,sidang online,kunjungan online, dapur dan blok hunian

Razilu Selaku Irjen Kemenkumham Menyampaikan apresiasinya kepada Kepala Rutan Serang beserta jajaran sudah diajak berkeliling melihat bangunan bangunan peninggalan jaman dahulu serta berbagai macam kegiatan.

“ ada beberapa hal yang sangat penting dalam mewujudkan zona integritas WBK/WBBM, seperti meningkatkan budaya pelayanan prima, budaya kerja serta meningkatkan kualitas sumber daya manusia “ Kata Pak Irjen Kemenkumham

Setelah itu Dilanjutkan dengan Solat Dzuhur berjamaah dan tausiah dari bapak irjen kemenkumham, bersama warga binaan dan jajaran Rutan Serang.

Seusai shalat Zuhur Berjamaah, Razilu memberikan tausiah kepada warga binaan pemasyarakatan yang aktif mengikuti pembinaan kepribadian Irjen menjabarkan bagaimana menjalani hidup yang akan mendatangkan kebahagiaan dan kemuliaan di dunia dan akhirat.

Diakhir kegiatan dilanjutkan dengan podcast santai Irjen Kemenkumham terkait kunci keberhasilah meraih predikat wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Irjen Kemenkumham : Ini yang saya suka dari Rutan Serang

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Pj Gubernur Banten Al Muktabar Serahkan 489 SK PPPK Guru

Kanwil BPN Banten Tanda Tangani Nota Kesepahaman dengan Kejaksaan Tinggi Banten

JANGKAR: Airin-Ade atau Airin-Andra, Kami Siap Mendukung

Mudik Lebaran 2024, Pj Gubernur Al Muktabar: Provinsi Banten Sudah Lakukan Persiapan Maksimal

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0