Senin, April 22, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Sukseskan P4GN, Lapas Serang Jalin Koordinasi Dengan BNNP Banten

SERANG – Kepala Bidang Pemberantasan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Banten, Kombes Pol Jemmy Suatan, melakukan kunjungan kerja ke Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Senin (06/06).

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Kepala Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Banten (Tejo Harwanto), didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan (Masjuno) dan Kepala Divisi Keimigrasian (Ujo Sujoto).

Disampaikan Tejo Harwanto, kegiatan ini merupakan simbol sinergitas dan kolaborasi Antar Aparat Penegak Hukum dalam pelaksanaan Tusi Pencegahan dan Pemberantasan Narkotika dan Prekusor Narkotika di Lapas dan Rutan Wilayah Provinsi Banten.

Turut hadir, Kepala Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang (Kadek Anton Budiharta), Kepala Lapas Kelas IIA Cilegon (Sudirman Jaya) dan Kepala Lapas Kelas IIA Serang (Heri Kusrita).

Menurut Tejo Harwanto, dalam melakukan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba, dibutuhkan peran serta dari seluruh stakeholder dalam penanggulangan masalah narkoba, sehingga berbagai upaya yang lebih masif terkait P4GN sangatlah diperlukan.

Kalapas Serang, Heri Kusrita menyampaikan bahwa akan terus berkomitmen dalam pencegahan peredaran narkoba serta deteksi dini terhadap gangguan keamanan dan ketertiban.

Sebagaimana arahan Direktur Jenderal Pemasyarakatan (Dirjen PAS), Reynhard Silitonga yang menegaskan 3 hal utama yang menjadi kunci Pemasyarakatan maju, yaitu Deteksii Dini gangguan Keamanan dan ketertiban, berantas peredaran Narkotika, dan Sinergi dengan aparat penegak hukum dan pihak terkait, satu kata, satu tujuan, untuk Pemasyarakatan Maju.

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Sukseskan P4GN, Lapas Serang Jalin Koordinasi Dengan BNNP Banten

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Pj Gubernur Banten Al Muktabar Serahkan 489 SK PPPK Guru

Kanwil BPN Banten Tanda Tangani Nota Kesepahaman dengan Kejaksaan Tinggi Banten

JANGKAR: Airin-Ade atau Airin-Andra, Kami Siap Mendukung

Mudik Lebaran 2024, Pj Gubernur Al Muktabar: Provinsi Banten Sudah Lakukan Persiapan Maksimal

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0