Selasa, Juni 25, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Kalapas Serang Ingatkan Seluruh Pegawai Jangan Terjerumus Narkoba

SERANG – Dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Serang, Heri Kusrita. Seluruh pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Serang Kanwil Kemenkumham Banten mengikuti apel pagi yang dilaksanakan di lapangan apel Lapas Kelas IIA Serang.

Pada kesempatan kali ini, Ka. Lapas Serang menyampaikan arahan dari Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan Ham melalui Surat Edaran No. SEK-UM.04.01-165 mengenai pelaksanaan Apel Pagi dan Apel Sore Tatap Muka/Hadir Langsung di Lingkungan Kementerian Hukum dam HAM Tahun 2022.

Dalam arahannya, apel pagi dan apel sore pegawai dilaksanakan secara tatap muka/hadir langsung dengan menyesuaikan kondisi Leveling Covid serta dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Selanjutnya Ka. Lapas Heri Kusrita mengingatkan kembali kepada seluruh jajaran untuk terus berkomitmen menjaga integritas, terutama jangan sampai terjerumus ke dalam lingkaran sesat narkoba.

“Jaga terus integritas kita sebagai insan pengayoman, jangan menjadi penyumbang masalah, apalagi terjerumus kepada lingkaran sesat Narkoba”.Tegas Heri.

Mengakhiri arahannya Ka. Lapas mengingatkan kepada pegawai untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan yang di mulai dari diri sendiri, untuk menciptakan lingkungan kerja yang nyaman. (AN)

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Kalapas Serang Ingatkan Seluruh Pegawai Jangan Terjerumus Narkoba

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Mei 2024, Inflasi Provinsi Banten Terkendali di Angka 2,86 Persen

Akses Jalan Tiga Kampung di Desa Sindangsari, Kabupaten Serang Rusak Parah

Relawan PAS Siap Menangkan Andra Soni Menjadi Gubernur Banten

Bupati Serang Sampaikan Dua Macam Raperda

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0