Jumat, Februari 23, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Peringati May Day, BPJS Ketenagakerjaan Batuceper dan Serikat Buruh Gelar Halal Bihalal

TANGERANG – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tangerang Batuceper menggelar kegiatan Halal Bihalal dengan pengurus Serikat Pekerja se-Kota Tangerang. Jumat, (20/05).

Adapun Halal Bihalal ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Buruh Tahun 2022.

Turut hadir dalam kegiatan Halal Bihalal ini ialah Kepala Disnaker Kota Tangerang Ujang Hendra, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Cimone Yan Dwiyanto, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Cikokol Ishak, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Batu Ceper Alpian, Ketua APINDO Kota Tangerang H. Ismail dan seluruh perwakilan Serikat Pekerja se-Kota Tangerang.

Dalam sambutannya, Kepala Disnaker Kota Tangerang, Ujang Hendra mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan Halal Bihalal BPJS Ketenagakerjaan dengan pengurus Serikat Pekerja se-Kota Tangerang. “Alhamdulillah, hari ini kita melakukan Halal Bihalal. Untuk itu, saya cukup bangga karena kita semua bisa berkumpul disini,” ucapnya.

“Semoga dengan kegiatan ini silahturahmi kita tetap terjaga antara Pemerintah Kota Tangerang, BPJS Ketenagakerjaan dan para Serikat Pekerja,” lanjutnya.

Hal senada juga dikatakan Ketua APINDO Kota Tangerang, H. Ismail. Ia mengaku kegiatan ini sangat positif dan sangat bermanfaat. “Saya mengucapkan terimakasih atas undangan Halal bihalal ini, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat terjalin silaturahmi dan dapat menjamin kondusifitas di Kota Tangerang,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Tangerang Batuceper Alpian mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian Peringatan Hari Buruh Tahun 2022. “Ini merupakan rangkaian kegiatan May Day atau Hari Buruh. Kegiatan seperti ini sering kami lakukan, cuman kali ini kemasannya halal bihalal karena masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri,” ucapnya.

“Semoga melalui kegiatan ini terjalinnya hubungan yang baik antara Pemerintah Kota Tangerang, BPJS Ketenagakerjaan dan Serikat Pekerja. Serta kedepannya kita bisa lebih bersinergi lagi,” lanjutnya.

Alpian menambahkan bahwa selain melakukan kegiatan Halal Bihalal, BPJS Ketenagakerjaan Tangerang Batuceper juga menyalurkan ratusan paket sembako kepada perwakilan Serikat Pekerja.

“Penyaluran paket sembako untuk pekeja pada May Day di era krisis saat ini, merupakan momentum peningkatan layanan dan manfaat kepada pekerja/peserta. Peningkatan manfaat ini merupakan wujud nyata kami untuk bergerak dan pulih bersama pekerja Indonesia dalam menjamin kesejahteraan pekerja dan keluarganya,” ujarnya.

“Dalam momentum May Day ini, kami akan terus meningkatkan sinergi bersama Serikat Pekerja / Serikat Buruh khususnya di Kota Tangerang,” tutupnya.

Untuk diketahui, bahwa penyerahan paket sembako tersebut dilakukan secara simbolis di Remaja kuring jatiuwung tangerang oleh Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Tangerang batuceper Alpian.

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Peringati May Day, BPJS Ketenagakerjaan Batuceper dan Serikat Buruh Gelar Halal Bihalal

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Guna Kenyamanan Masyarakat, Polres Serang Melakukan Berbagai Upaya

Disdukcapil Kabupaten Serang Jemput Bola Perekaman e-KTP 1.722 Pelajar SMA/SMK

Tinjau SMAN 1 Lebak Wangi Kabupaten Serang, Pj Gubernur Al Muktabar: Pemprov Banten Giatkan Pembangunan SDM

Resmikan Sejumlah RKB dan Sarpras Pendidikan, Pj Gubernur Al Muktabar: Pemprov Banten Komitmen Tingkatkan Pelayanan

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

0
Pengunjung