Senin, April 22, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Lapas Serang Lepas Pegawai Purna Tugas Sekaligus Berikan Penghargaan

SERANG – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Serang Kanwil Kemenkumham Banten menggelar kegiatan Pelepasan Pegawai yang Memasuki Masa Purna Tugas dan Penyerahan Penghargaan Pegawai Yang Berhasil Menggagalkan Penyelundupan Narkoba. Rabu (27/04).

Bertempat di Aula Lapas Kelas IIA Serang, Kegiatan diikuti oleh Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Heri Kusrita, Pejabat Struktural serta seluruh pegawai Lapas Kelas IIA Serang.

Kegiatan diawali dengan penyerahan Penghargaan oleh Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Heri Kusrita kepada 3 orang Petugas yang berhasil menggagalkan Upaya Penyelundupan Narkoba di Lapas Kelas IIA Serang pada tanggal 19 Maret 2022. Adapun pegawai tersebut ialah Bpk. Gilang Wijaya, Bpk. Didi Rosadi, Ibu. Titi Setianingsih.

Kemudian dilanjutkan dengan Pelepasan Purna Tugas dan Penyerahan SK Purna Tugas kepada pegawai atas nama Mursalim, yang telah selesai menjalani masa tugas selama 30 tahun.

Dalam Sambutannya ini, Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Heri Kusrita menyampaikan ucapan selamat kepada petugas yang telah berhasil menggagalkan penyelundupan narkoba di Lapas Kelas IIA Serang dan terima kasih kepada pegawai yang akan memasuki masa pensiun atas pengabdiannya selama ini di Lapas Serang.

“Semoga dengan penghargaan ini dapat dijadikan motivasi baik bagi diri sendiri maupun seluruh petugas Lapas Kelas IIA Serang agar dapat bekerja dengan baik dan sesuai SOP yang telah ditetapkan” ujar Kalapas.

“Kemudian saya ucapkan selamat khususnya kepada Bapak Mursalim yang telah selesai menjalani masa tugas selama 30 tahun di Lapas Serang, dan terima kasih atas pengabdian para pegawai selama ini untuk kemajuan Lapas Serang,” tutup Kalapas.

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Lapas Serang Lepas Pegawai Purna Tugas Sekaligus Berikan Penghargaan

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Pj Gubernur Banten Al Muktabar Serahkan 489 SK PPPK Guru

Kanwil BPN Banten Tanda Tangani Nota Kesepahaman dengan Kejaksaan Tinggi Banten

JANGKAR: Airin-Ade atau Airin-Andra, Kami Siap Mendukung

Mudik Lebaran 2024, Pj Gubernur Al Muktabar: Provinsi Banten Sudah Lakukan Persiapan Maksimal

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0