Selasa, Juni 25, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

2 UPT Kanwil Kumham Banten Raih Penghargaan Terbaik Pada Syukuran HBP ke-58

JAKARTA – Dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia melalui Direktorat Jenderal Pemasyarakatan menyelenggarakan syukuran bersama seluruh satuan kerja kemenkumham di Indonesia. Dalam kesempatan tersebut, 2 (dua) Unit Pelaksana Teknis di Wilayah Banten mendapatkan penghargaan terbaik.

Pertama adalah Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang yang meraih predikat lapas terbaik dalam kategori kehumasan serta kategori bidang penyelenggaraan makanan bagi tahanan, anak, dan narapidana. Kedua adalah Lapas Kelas III Rangkasbitung yang mendapatkan predikat terbaik II dalam kategori bidang penyelenggaraan makanan bagi tahanan, anak, dan narapidana.

Penghargaan ini diapresiasi langsung oleh Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia, Yasonna.H.Laoly (26/04/2022). Menurutnya, penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi Kementerian Hukum dan HAM atas kinerja terbaik satuan kerja pemasyarakatan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Selamat kepada seluruh Unit Pelaksana Teknis yang telah berhasil meraih penghargaan, saya menyadari bahwa sistem pemasyarakatan tidak akan berhasil tanpa adanya dukungan dari bapak dan ibu, semoga dengan penghargaan ini akan semakin meningkatkan kinerja pemasyarakatan melayani semakin pasti,” ujarnya.

Turut bangga atas prestasi yang diraih 2 (Dua) Unit Pelaksana Teknis di bawah Wilayah pembinaannya, Kepala Kantor Wilayah, Tejo Harwanto mengucapkan selamat atas penghargaan yang telah didapatkan dan berharap prestasi ini akan semakin memicu semangat untuk meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Tentu dengan adanya penghargaan ini bukan berarti menjadi berpuas diri, namun sebagai semangat dalam memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat khusunya pada Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan kepada tahanan, anak, dan narapidana. Kita berharap kedepannya, bukan saja dua, namun akan semakin banyak Unit Pelaksana Teknis di Wilayah Banten yang dapat meraih penghargaan sebagai komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tandasnya.

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on 2 UPT Kanwil Kumham Banten Raih Penghargaan Terbaik Pada Syukuran HBP ke-58

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Mei 2024, Inflasi Provinsi Banten Terkendali di Angka 2,86 Persen

Akses Jalan Tiga Kampung di Desa Sindangsari, Kabupaten Serang Rusak Parah

Relawan PAS Siap Menangkan Andra Soni Menjadi Gubernur Banten

Bupati Serang Sampaikan Dua Macam Raperda

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0