Selasa, April 23, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tangerang Cimone Gelar BPJAMSOSTEK Corner, Harapkan Dapat Memperluas Kepesertaan

TANGERANG – Tingkatkan pelayanan bagi peserta, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tangerang Cimone menggelar BPJAMSOSTEK Corner.

Kegiatan BPJAMSOSTEK Corner ini berlangsung selama dua hari yang dilaksanakan di Supermal Karawaci.

Dari pantauan awak media, masyarakat sangat antusias untuk mengunjungi booth BPJAMSOSTEK Corner tersebut.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tangerang Cimone, Yan Dwiyanto mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang mengunjungi BPJAMSOSTEK Corner. Ia mengaku bahwa kegiatan ini sebagai bentuk pelayanan bagi para peserta BPJAMSOSTEK.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang mengunjungi BPJAMSOSTEK Corner milik BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tangerang Cimone. Ini merupakan bentuk pelayanan kita kepada seluruh peserta,” ucapnya. Kamis, (21/04).

“BPJAMSOSTEK Corner ini juga bertujuan untuk pengenalan aplikasi JMO kepada pengunjung di Supermal Karawaci dan juga sebagai wadah untuk memberikan informasi tentang program jaminan sosial BPJAMSOSTEK kepada seluruh masyarakat,” imbuh Yan Dwiyanto.

Yan Dwiyanto menambahkan bahwa kegiatan BPJAMSOSTEK Corner ini merupakan kerjasama antara BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tangerang Cimone dan Manajemen Supermal Karawaci.

“Kegiatan ini merupakan kolaborasi antara BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tangerang Cimone dan Manajemen Supermal Karawaci. Untuk itu, saya juga mengucapkan terimakasih kepada Manajemen Supermal Karawaci atas dukungannya sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik,” ujarnya.

Lebih lanjut, Yan Dwiyanto menjelaskan bahwa masyarakat yang mengunjungi booth BPJAMSOSTEK Corner ini sebanyak 144 orang.

“Kegiatan ini berlangsung selama dua hari, dari tanggal 19-20 April. Adapun jumlah pengunjung yang datang sebanyak 144 orang yang terdiri dari 125 orang untuk melakukan aktivasi aplikasi JMO, 11 orang untuk mendaftar menjadi peserta bukan penerima upah (BPU) dan 8 orang untuk melakukan pengkinian data,” tambahnya.

Terakhir, Yan Dwiyanto berharap melalui BPJAMSOSTEK Corner ini dapat meningkatkan perluasan kepesertaan bukan penerima upah dan pelayanan kepada peserta maupun calon peserta BPJS Ketenagakerjaan.

“Melalui BPJAMSOSTEK Corner yang ada di Supermal Karawaci ini diharapkan pengunjung dan pelaku usaha yang ada di Supermal Karawaci ini mendapatkan informasi yang lebih jelas tentang program BPJS Ketenagakerjaan,” tutupnya.

Untuk diketahui, bahwa saat ini BPJS Ketenagakerjaan memiliki lima program, yaitu program Jaminan Hari Tua (JHT), Jaminan Pensiun (JP), Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Kematian (JKM) dan Jaminan Kehilangan Pekerjaan (JKP).

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tangerang Cimone Gelar BPJAMSOSTEK Corner, Harapkan Dapat Memperluas Kepesertaan

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Perumda Tirta Al Bantani Targetkan Pelayanan Air Minum Standar Aman

Pj Gubernur Banten Al Muktabar Serahkan 489 SK PPPK Guru

Kanwil BPN Banten Tanda Tangani Nota Kesepahaman dengan Kejaksaan Tinggi Banten

JANGKAR: Airin-Ade atau Airin-Andra, Kami Siap Mendukung

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0