Senin, April 22, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Peringati Nuzulul Qur’an 1443 H, Prajurit Korem 064/MY Baca Al Qur’an

Korem 064/MY menyelenggarakan peringatan Nuzulul Qur’an 1443 H/2022 M, dengan Tema ” Al Qur’an Sebagai Pedoman Dalam Meningkatkan Kesalehan Spiritual Dan Kesalehan Sosial Prajurit Dan PNS TNI AD ”. bertempat dimasjid Maulana Yusuf yang diikuti oleh Prajurit dan PNS Korem 064/MY.Rabu (20/4/2022).

Dalam sambutannya Danrem 064/MY Brigjen TNI Yunianto yang dibacakan oleh Kasrem 064/MY Kolonel Inf Hardian Achmadi menyampaikan bahwa Nuzulul Qur’an merupakan hari dimana Al-Qur’an diturunkan kepada Nabi Muhammad SAW dimana peringatan nuzulul Qur’an memiliki hikmah yang dalam bagi proses pembinaan keagamaan, terlebih kegiatan ini kita laksanakan dalam kondisi sedang melaksanakan ibadah puasa di bulan ramadhan.

Selanjutnya, melalui Kegiatan ini Danrem 064/MY berharapkan dapat menambah Cakrawala Pengetahuan Keislaman sebagai bekal meningkatkan ibadah kita di masa yang akan datang serta dapat memantapkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT dan memperkokoh rasa persatuan antar sesama umat Muslim, Khususnya dilingkungan jajaran Korem 064/MY serta jadikan Al- Qur’an sebagai Pedoman dan Tuntunan dalam menerapkan ajaran islam sesuai dengan apa yang terkandung di dalamnya.

Kegiatan ini dilanjutkan membaca Al Qur’an bersama sama oleh Prajurit Dan PNS Korem 064/MY.

Hadir pada kegiatan tersebut Para Kasi Korem 064/MY, Para Dan/Ka Sat Balak Rem 064/MY, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 064/MY.

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Peringati Nuzulul Qur’an 1443 H, Prajurit Korem 064/MY Baca Al Qur’an

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Pj Gubernur Banten Al Muktabar Serahkan 489 SK PPPK Guru

Kanwil BPN Banten Tanda Tangani Nota Kesepahaman dengan Kejaksaan Tinggi Banten

JANGKAR: Airin-Ade atau Airin-Andra, Kami Siap Mendukung

Mudik Lebaran 2024, Pj Gubernur Al Muktabar: Provinsi Banten Sudah Lakukan Persiapan Maksimal

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0