Jumat, Februari 23, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Wali Kota Tangsel Resmikan Masjid Al-Ukhuwah di Perigi Baru

TANGSEL (tajukbanten.co.id) – Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie meresmikan Masjid Al-Ukhuwah di Mahagoni Althia Park Graha Bintaro, Kelurahan Perigi Baru, Pondok Aren, Senin, 18 April 2022.

Benyamin menyampaikan rasa syukur karena telah meresmikan tempat ibadah Masjid Al-Ukhuwah. Tidak hanya sebagai tempat ibadah juga sebagai sarana kebersamaan antar masyarakat.

“Karena salah satu target pembangunan yang tertuang dalam moto cerdas, modern, religius. Religius yang tidak hanya semata menjadi slogan, tetapi juga diterapkan dan diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Peran aktif dan peran masyarakat semua bagi mewujudkan terbentuknya masyarakat Tangerang Selatan yang cerdas, modern, religius.,” ujar Benyamin.

Menurut Benyamin, kehadiran tempat ibadah harus dimanfaatkan dan diaktifkan. Baik dalam pendidikan keIslaman dan keagamaan, serta pembentukan karakter positif bagi anak-anak. “Kita juga ingin memberantas buta huruf, tidak hanya buta huruf latin tapi juga buta huruf Al-Qur’an,” kata Benyamin.

Terakhir, Benyamin mengimbau kerja sama dari semua pihak termasuk para orang tua untuk menjaga anak-anaknya agar tidak beraktivitas di malam hari. Untuk mencegah hal yang tidak diinginkan.

“Seperti surat edaran kami bersama MUI dan Kementerian Agama, sahur on the road kami larang. Bukan sahurnya yang kita larang, tapi aktivitas yang menyebabkan gesekan yang berujung pada tawuran.” tegasnya. (Opk)

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Wali Kota Tangsel Resmikan Masjid Al-Ukhuwah di Perigi Baru

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Guna Kenyamanan Masyarakat, Polres Serang Melakukan Berbagai Upaya

Disdukcapil Kabupaten Serang Jemput Bola Perekaman e-KTP 1.722 Pelajar SMA/SMK

Tinjau SMAN 1 Lebak Wangi Kabupaten Serang, Pj Gubernur Al Muktabar: Pemprov Banten Giatkan Pembangunan SDM

Resmikan Sejumlah RKB dan Sarpras Pendidikan, Pj Gubernur Al Muktabar: Pemprov Banten Komitmen Tingkatkan Pelayanan

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

0
Pengunjung