Selasa, Juni 25, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Turun Ke Jalanan, Lapas Serang Bagikan Puluhan Takjil Kepada Masyarakat

SERANG – Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini jadi momentum berbagi oleh Lapas Kelas IIA Serang Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten. Kegiatan bertajuk “Kumham Berbagi” kali ini pihak lapas membagikan 50 Paket Takjil kepada Masyarakat di sekitar Kantor Lapas Kelas IIA Serang (Jl. Raya Serang-Pandeglang Km.6,5). Selasa sore (19/4).

Dalam kegiatan tersebut, Petugas Lapas membagikan makanan kepada para pengguna jalan yang melintas. Pembagian takjil ini merupakan salah satu bentuk Lapas Serang dalam berbagi kebahagiaan di bulan suci ramadhan, juga sebagai tanda tasyakuran peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-58.

Sementara itu, Kalapas Serang, Heri Kusrita mengatakan bahwa kegiatan ini diinisiasi oleh seluruh pegawai dengan kesadaran pribadi dan berharap bisa membantu antar sesama, seluruh pegawai menyisihkan sebagian rezeki yang dimiliknya untuk mensukseskan acara ini.

“Alhamdulillah di bulan yang penuh berkah ini, tetap mewujudkan kepedulian dan keikhlasan seluruh pegawai kepada masyarakat dan tentu menjadi ladang amal untuk kita semua”, kata Kalapas.

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Turun Ke Jalanan, Lapas Serang Bagikan Puluhan Takjil Kepada Masyarakat

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Mei 2024, Inflasi Provinsi Banten Terkendali di Angka 2,86 Persen

Akses Jalan Tiga Kampung di Desa Sindangsari, Kabupaten Serang Rusak Parah

Relawan PAS Siap Menangkan Andra Soni Menjadi Gubernur Banten

Bupati Serang Sampaikan Dua Macam Raperda

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0