Jumat, Februari 23, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Lapas Serang Gelorakan Kampanye War On Drugs

SERANG – Lapas Kelas IIA Serang kembali melaksanakan Apel Pagi Pegawai yang dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Heri Kusrita dan diikuti oleh Pejabat Struktural serta seluruh pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Serang di lapangan utama lapas serang. Senin (18/04).

Melalui Apel Pagi, Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Heri Kusrita selaku pembina apel menyampaikan amanat kepada seluruh pegawai terkait kampanye perang melawan narkoba secara massif dan menyeluruh.

“Saya ingin seluruh pegawai Lapas Kelas IIA Serang untuk memiliki Komitmen untuk tidak terlibat Peredaran, Penyalahgunaan Narkoba, Mengambil langkah-langkah nyata untuk mencegah dan deteksi dini guna mengantisipasi terjadinya peredaran Narkoba di lingkungan Lapas Kelas IIA Serang, serta Melaporkan terkait situasi dan kondisi kepada saya setiap kejadian terkait informasi peredaran Narkoba dan lainnya,” Ungkapnya.

Selanjutnya Kalapas juga berpesan kepada seluruh jajaran petugas Lapas Kelas IIA Serang untuk tidak main-main dengan Narkoba, jika ada petugas yang tertangkap menggunakan barang haram tersebut maka akan ditindak lanjuti sesuai dengan hukum yang berlaku.

“Mari bersama-sama kita wujudkan Indonesia yang Bersinar (Bersih dari Narkoba) dengan perang melawan narkoba” tegas Kalapas.

(ZR)

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Lapas Serang Gelorakan Kampanye War On Drugs

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Guna Kenyamanan Masyarakat, Polres Serang Melakukan Berbagai Upaya

Disdukcapil Kabupaten Serang Jemput Bola Perekaman e-KTP 1.722 Pelajar SMA/SMK

Tinjau SMAN 1 Lebak Wangi Kabupaten Serang, Pj Gubernur Al Muktabar: Pemprov Banten Giatkan Pembangunan SDM

Resmikan Sejumlah RKB dan Sarpras Pendidikan, Pj Gubernur Al Muktabar: Pemprov Banten Komitmen Tingkatkan Pelayanan

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

0
Pengunjung