Rabu, Februari 21, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

BPJAMSOSTEK TANGERANG BATUCEPER GELAR EMPLOYEE VOLUNTERING DENGAN BAGIKAN RATUSAN TAKJIL

BPJS Ketenagakerjaaan (BPJAMSOSTEK) kantor cabang Tangerang Batuceper mengadakan kegiatan  employee volunteering di bulan ramadhan dengan memberikan takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat kota Tangerang dan pengendara di Kota Tangerang.

Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Tangerang Batuceper Alpian mengatakan “kami berharap dengan kegiatan ini minimal dapat memberikan manfaat serta merasakan kehadiran serta mengenal BPJS Ketenagakerjaan dalam momentum bulan Ramdhan ini dan kami juga memberikan takjil gratis kepada pengendara dan pengguna jalan yang melintasi Kantor BPJAMSOSTEK Tangerang Batuceper karena lokasi kantor kami dilalui banyak pekerja-pekerja yang berada di kawasan industri dan perbatasan Tangerang Jakarta yang memang pulang melalui jalur ini,” ucapnya.

“Program Employee Voluntering ini rutin kami gelar tiap tahunnya. Employee voluntering ini sebagai bentuk langsung tanggung jawab social (TJSL) dan kepedulian BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Tangerang Batuceper terhadap lingkungan sekitar,” lanjut Alpian.

Alpian menambahkan bahwa biaya yang dikeluarkan untuk kegiatan ini, murni swadaya dari seluruh personil Karyawan/ti BPJAMSOSTEK Tangerang Batuceper, ini merupakan bukti nyata tanggungjawab kami dan kepedulian kami terhadap lingkungan sekitar.

Pembagian ratusan takjil secara gratis ini dilaksanakan di area sekitar kantor BPJAMSOSTEK Tangerang Batuceper dan seluruh karyawan turut langsung ikut berpatisipasi untuk membagikannya.

Ini sebagai implementasi dari nilai budaya organisasi berupa value IMAN di bulan Ramadhan tahun ini.

kegiatan ini mendapat sambutan positif dari para pengendara di jalan dan masyarakat sekitar lingkungan kantor.

“Semoga apa yang kami lakukan ini bermanfaat bagi orang banyak dan insya allah menjadi berkah dan ibadah bagi kami dan ini merupkan bentuk syukut kami kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan berbagi keberkahan kepada warga masyarakat sekitar,” tutup Alpian.

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on BPJAMSOSTEK TANGERANG BATUCEPER GELAR EMPLOYEE VOLUNTERING DENGAN BAGIKAN RATUSAN TAKJIL

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Guna Kenyamanan Masyarakat, Polres Serang Melakukan Berbagai Upaya

Disdukcapil Kabupaten Serang Jemput Bola Perekaman e-KTP 1.722 Pelajar SMA/SMK

Tinjau SMAN 1 Lebak Wangi Kabupaten Serang, Pj Gubernur Al Muktabar: Pemprov Banten Giatkan Pembangunan SDM

Resmikan Sejumlah RKB dan Sarpras Pendidikan, Pj Gubernur Al Muktabar: Pemprov Banten Komitmen Tingkatkan Pelayanan

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

0
Pengunjung