Jumat, Februari 23, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Prajurit Kopassus Ziarah di TMP Dreded Bogor dalam rangka HUT ke 70 Kopassus

Batalyon 14 Grup 1 Kopassus beserta rombongan melaksanakan ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dreded Bogor dalam rangka rangkaian pelaksanaan HUT ke 70 Kopassus yang diikuti 70 peserta yang terdiri dari Prajurit Batalyon 14 Grup 1 Kopassus dan Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 5 Cabang 2 Grup 1 PCBS Kopassus. Kamis (14/04/2022).

Ziarah yang dipimpin Lettu Inf Brilian merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke 70 Kopassus. Grup 1 Kopassus melaksanakan Ziarah di 2 tempat yaitu TMP Ciceri Serang, Banten dan TMP Dreded Bogor bagi personel Batalyon 14.

Lettu Inf Brilian mengatakan bahwa,“Ziarah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Grup 1 Kopassus dalam rangka memperingati HUT ke 70 Kopassus dan merupakan salah satu wujud kami sebagai generasi penerus dalam menghormati dan mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita. Kami juga berharap semoga apa yang kami lakukan ini bisa menjadi suri tauladan bagi para generasi muda untuk selalu menghargai jasa para pahlawan”.

Ziarah rombongan diakhiri dengan acara tabur bunga ke makam Pahlawan yang pelaksanaannya didahului oleh Pimpinan rombongan dan diikuti seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 5 Cabang 2 Grup 1 PCBS Kopassus yang turut hadir dalam ziarah rombongan. (zz)

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Prajurit Kopassus Ziarah di TMP Dreded Bogor dalam rangka HUT ke 70 Kopassus

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Guna Kenyamanan Masyarakat, Polres Serang Melakukan Berbagai Upaya

Disdukcapil Kabupaten Serang Jemput Bola Perekaman e-KTP 1.722 Pelajar SMA/SMK

Tinjau SMAN 1 Lebak Wangi Kabupaten Serang, Pj Gubernur Al Muktabar: Pemprov Banten Giatkan Pembangunan SDM

Resmikan Sejumlah RKB dan Sarpras Pendidikan, Pj Gubernur Al Muktabar: Pemprov Banten Komitmen Tingkatkan Pelayanan

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

0
Pengunjung