Selasa, Februari 20, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

IKM Banten Gelar Diskusi Santai

Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Ikatan Keluarga Minang (IKM) Provinsi Banten menggelar kegiatan diskusi bersama seluruh pengurus IKM se-Banten, Selasa (12/4). Kegiatan yang bertemakan “Ota Lapau” ini dibalut dengan acara buka bersama dengan seluruh elemen IKM di Banten.

Menurut Abdul Jalil Chaniago, Penanggungjawab Kegiatan, sesuai dengan tema acara yakni “Ota Lapau”, kegiatan ini merupakan acara bincang-bincang santai, antara para pengurus IKM se-Banten dengan anggota IKM dan warga Minang se-Provinsi Banten, terkait dasar-dasar organisasi dan sejarah IKM Banten. Kata Jalil, materi diskusi ini disampaikan langsung oleh Sekretaris Wilayah DPW IKM Banten, Delfion Saputra, yang akan membahas tentang dasar-dasar organisasi dan Yonoviar, Ketua DPD IKM Kota Tangerang Selatan, yang merupakan saksi sejarah terbentuknya IKM. “Ota Lapau dapat diartikan sebagai obrolan warung kopi. Filosofi ini kita angkat sebagai tema, karena kita lebih mengedepankan silaturahmi dalam diskusi ini. Tapi semua yang dibahas nanti, akan kita jadikan masukan dalam menjalankan roda organisasi kedepannya,” ungkap Jalil, yang juga menjabat Wakil Ketua I DPW IKM Banten.

Lebih lanjut, dia menyampaikan, kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Dewan Pengurus Daerah (DPD) IKM se-Banten dan para anggotanya. Dirinya berharap, dengan adanya kegiatan ini semua warga Minang perantauan di Banten dapat memahami dan mengerti arti dan tujuan dari organisasi IKM Banten, yang merupakan rumah bersama bagi seluruh warga Minang di Banten. “Kami berharap dengan diskusi ini, semua pengurus IKM Banten akan semakin kompak dan bangga menjadi bagian dari keluarga besar IKM,” pungkasnya.

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on IKM Banten Gelar Diskusi Santai

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Guna Kenyamanan Masyarakat, Polres Serang Melakukan Berbagai Upaya

Disdukcapil Kabupaten Serang Jemput Bola Perekaman e-KTP 1.722 Pelajar SMA/SMK

Tinjau SMAN 1 Lebak Wangi Kabupaten Serang, Pj Gubernur Al Muktabar: Pemprov Banten Giatkan Pembangunan SDM

Resmikan Sejumlah RKB dan Sarpras Pendidikan, Pj Gubernur Al Muktabar: Pemprov Banten Komitmen Tingkatkan Pelayanan

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

0
Pengunjung