Selasa, Juni 25, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Sambut Hari Bakti Pemasyarakatan, Lapas Serang Gelar Pembukaan PORSENAP

SERANG – Dalam rangka menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Serang menggelar Upacara Pembukaan Pekan Olahraga Seni Narapidana (PORSENAP). Senin (28/03).

Bertempat di Lapangan Blok Hunian Lapas Kelas IIA Serang, Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Heri Kusrita dan diikuti oleh Petugas serta Warga Binaan Lapas Kelas IIA Serang.

Sebelum kick off perlombaan, pada upacara pembukaan juga dilaksanakan pembacaan janji Atlet untuk mengikuti perlombaan dengan jujur, adil dan mengutamakan sportifitas.

Dalam sambutannya, Kalapas berpesan kepada seluruh warga binaan, agar mengikuti Porsenap tersebut dengan sportif dan dengan penuh rasa syukur. Melalui porsenap ini dapat dijadikan ajang silaturahmi, mempererat persatuan, melatih sportivitas di lapangan sehingga dapat berkompetisi dengan sehat.

“Pekan olahraga ini dari kita untuk kita, Maka, berlaku adillah dalam setiap pertandingan. Di sinilah ajang ajang silturahmi kita, Betandinglah secara bersih, kalah menang itu biasa, yang utama adalah junjung tinggi sportivitas dalam bertanding,” ujar Kalapas.

Dalam Porsenap tersebut ada beberapa perlombaan yang digelar, Diantaranya futsal, bola voli, catur, tenis meja dan tenis lapangan.

Kegiatan Pekan Olahraga dan Seni WBP diharapkan dapat menumbuh kembangkan rasa kebanggaan serta sportivitas dalam berkompetensi, serta mengembangkan minat dan bakat serta kreativitas yang dimiliki oleh para warga binaan pemasyarakatan (WBP).

(ZR)

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Sambut Hari Bakti Pemasyarakatan, Lapas Serang Gelar Pembukaan PORSENAP

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Mei 2024, Inflasi Provinsi Banten Terkendali di Angka 2,86 Persen

Akses Jalan Tiga Kampung di Desa Sindangsari, Kabupaten Serang Rusak Parah

Relawan PAS Siap Menangkan Andra Soni Menjadi Gubernur Banten

Bupati Serang Sampaikan Dua Macam Raperda

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0