Selasa, April 23, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Semarak Hari Bakti Pemasyarakatan, Ratusan Napi Lapas Serang Terima Vaksin Booster

SERANG – Bertempat di Aula Lapas Kelas IIA Serang, Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Serang mendapat vaksinasi Covid-19 dosis ke-3 (Booster).

Kegiatan ini merupakan wujud sinergitas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Serang dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Serang.

Dalam keterangannya, Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Heri Kusrita, menyampaikan bahwa Vaksinasi Booster ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam semarak peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP).

“Hari ini dilaksanakan vaksin ketiga booster untuk 700 warga binaan. Semuanya ini kita rangkaikan, keluarga besar Direktorat Jenderal Pemasyaakatan pada bulan ini akan melaksanakan Hari Ulang Tahun yang diberi Nama Hari Bakti Pemasyarakatan. Dalam rangka menyemarakkan hal tersebut kami melakukan langkah nyata dalam melakukan pelayanan pada masyarakat khususnya warga binaan. Mengingat situasi masih dalam kondisi Pandemi Covid-19″. Ujarnya.

Kalapas berharap Warga Binaan dan Pegawai tetap sehat sehingga kegiatan pembinaan dapat berjalan lancar.

“Ini semua untuk menjaga kesehatan pegawai dan warga binaan. Karena dengan adanya booster yang dilaksanakan pada hari ini, diharapkan akan sehat. Jika sehat akan produktif. Karena kita sama- sama mengetahui, warga binaan di dalam lapas tidak hanya dikurung melainkan melakukan kegiatan pembinaan”. Ucapnya.

Sementara itu, salah satu warga binaan DA mengatakan bahwa pihaknya berterimakasih kepada jajaran Lapas Serang dan Tenaga Kesehatan.

“Meskipun kita sedang menjalani masa pidana, tapi alhamdulilah kita masih bisa di Vaksin sesuai dengan aturan yang ada,” ujarnya.

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Semarak Hari Bakti Pemasyarakatan, Ratusan Napi Lapas Serang Terima Vaksin Booster

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Perumda Tirta Al Bantani Targetkan Pelayanan Air Minum Standar Aman

Pj Gubernur Banten Al Muktabar Serahkan 489 SK PPPK Guru

Kanwil BPN Banten Tanda Tangani Nota Kesepahaman dengan Kejaksaan Tinggi Banten

JANGKAR: Airin-Ade atau Airin-Andra, Kami Siap Mendukung

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0