Selasa, Juni 25, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Densus 88 Anti-teror Mabes Polri Tangkap Warga Tangsel

TANGSEL (tajukbanten.co.id) – Diduga sebagai anggota Kelompok Pendukung Negara Islam dan Suriah (ISIS), Hp (35) warga Cipayung, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel) ditangkap Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti-teror Mabes Polri, Kamis 24 Maret 2022. Penangkapan berkaitan dengan media propaganda kelompok teroris.

Menurut pengakuan Adiknya berinisial R, HP dikenal keluarga sebagai orang yang lembut. “Keluarga pada enggak menyangka dan kami menganggap ini musibah,” menurutnya, Kamis 24 Maret 2022.

R meneruskan, bahwa HP orangnya tidak seperti yang di beritakan. “Setahu saya dia orangnya lempeng-lempeng saja, dia juga baik, lembut dan semua warga kenal dengan keluarga kami, karena kita asli warga sini,” katanya.

R mengaku kaget saat mendengar kabar abangnya terlibat kelompok Media Sosial Annajiyah.

HP disebut terlibat sebagai editor video Channel Telegram Annajiyah Media Center dan pemilik akun Instagram @info.akhirzaman yang mengunggah poster maupun video daulah. “Setahu saya dia gagap teknologi (gaptek), makanya saya kaget pas dia disebut sebagai editor itu,” ungkapnya R.

Kepala Bagian Bantuan Operasi (Kabagbanops) Densus 88 Anti-teror Mabes Polri Kombes Aswin Siregar mengatakan, Sebelumnya, Densus 88 Anti-teror Mabes Polri meringkus lima tersangka yang diduga sebagai kelompok (ISIS), terkait dengan media propaganda kelompok teroris.

“Iya benar, sebelum nya sudah tangkap Lima orang. Kelima tersangka tersebut berinisial, MR, HP, MI, RBS dan DK. kelima tersangka tersebut ditangkap sejak tanggal 9 Maret sampai 15 Maret 2022, dibeberapa lokasi berbeda,” katanya. (Opk)

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Densus 88 Anti-teror Mabes Polri Tangkap Warga Tangsel

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Mei 2024, Inflasi Provinsi Banten Terkendali di Angka 2,86 Persen

Akses Jalan Tiga Kampung di Desa Sindangsari, Kabupaten Serang Rusak Parah

Relawan PAS Siap Menangkan Andra Soni Menjadi Gubernur Banten

Bupati Serang Sampaikan Dua Macam Raperda

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0