Jumat, Februari 23, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Lapas Serang Terima Kunjungan Supervisi Kegiatan Kerja Produksi dari Tim Direktorat Jenderal Pemasyarakatan

SERANG – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Serang mendapatkan kunjungan Supervisi Kegiatan Kerja Produksi (Agribisnis, Industri dan Jasa) dari Tim Direktorat Jenderal Pemasyarakatan pada Kegiatan Kerja.

Kegiatan Supervisi Kegiatan Kerja Produksi (Agribisnis, Industri dan Jasa) oleh Tim Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, dipimipin oleh Kasi Agribisnis, Direktorat Pembinaan Narapidana dan Latihan Kerja Produksi, Dini Oktari didampingi oleh 3 orang staf nya.

Didampingi Kasi Kegiatan Kerja, Yossi Yulia, Tim Direktorat Jenderal Pemasyarakatan melakukan pemantauan dan meninjau wilayah sekitar SAE (Sarana Asimilasi dan Edukasi), dan ruangan-ruangan kegiatan kerja seperti, Ruang Produksi JAILS (Jahe Merah Instan Lapas Serang), Ruang Laundry, Ruang Pangkas, Ruang Menjahit, dan Bengkel Kegiatan Kerja.

Tim Supervisi mengapresiasi dan memberikan arahan beberapa hal yang perlu ditambahkan. Untuk peningkatan dan keberhasilan pembinaan dan pemberian keterampilan kepada WBP khusunya SAE di Lapas Kelas IIA Serang.

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Lapas Serang Terima Kunjungan Supervisi Kegiatan Kerja Produksi dari Tim Direktorat Jenderal Pemasyarakatan

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Guna Kenyamanan Masyarakat, Polres Serang Melakukan Berbagai Upaya

Disdukcapil Kabupaten Serang Jemput Bola Perekaman e-KTP 1.722 Pelajar SMA/SMK

Tinjau SMAN 1 Lebak Wangi Kabupaten Serang, Pj Gubernur Al Muktabar: Pemprov Banten Giatkan Pembangunan SDM

Resmikan Sejumlah RKB dan Sarpras Pendidikan, Pj Gubernur Al Muktabar: Pemprov Banten Komitmen Tingkatkan Pelayanan

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

0
Pengunjung