Selasa, April 23, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Lapas Serang Gelar Peringatan Isra Mi’raj 1443 H/ 2022 M

SERANG – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Serang menggelar acara peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW bertempat di Masjid At-Tawab Lapas Kelas IIA Serang. (11/03).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Heri Kusrita, Pejabat Struktural, Petugas dan Warga Binaan Lapas Kelas IIA Serang.

Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Heri Kusrita dalam sambutannya menyampaikan, Peringatan Isra Mi’raj memberikan hikmah akan perintah pelaksanaan sholat lima waktu yang wajib dilakukan oleh umat muslim, yang diperintahkan langsung oleh Allah SWT kepada Nabi Muhammad SAW.

“Banyak hikmah yang dapat diambil dari kisah perjalanan Nabi Muhammad SAW pada peringatan Isra Mi’raj. Sehingga peringatan ini menjadi penting bagi kita semua, khususnya warga binaan Lapas Kelas IIA Serang yang mayoritas merupakan muslim,” Ucap Kalapas.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan Ceramah dari Kyai H. Gofur dengan tema “Melalui Isra Miraj Kita Jadikan Shalat Sebagai benteng Keimanan yang Kokoh di Masa Pandemi Covid-19”

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Serang rutin menyelenggarakan kegiatan keagamaan di Lapas, sebagai bagian dari proses pembinaan kepribadian yang dijalankan. Dari pembinaan tersebut, diharapkan dapat menjadi jalan hijrah bagi mereka agar tidak lagi mengulangi kesalahan yang sama di kemudian hari.

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Lapas Serang Gelar Peringatan Isra Mi’raj 1443 H/ 2022 M

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Perumda Tirta Al Bantani Targetkan Pelayanan Air Minum Standar Aman

Pj Gubernur Banten Al Muktabar Serahkan 489 SK PPPK Guru

Kanwil BPN Banten Tanda Tangani Nota Kesepahaman dengan Kejaksaan Tinggi Banten

JANGKAR: Airin-Ade atau Airin-Andra, Kami Siap Mendukung

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0