Selasa, Juni 25, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

BPJAMSOSTEK Tangerang Batuceper Sosialisasi Program Ke Ormas Forum Betawi Rempug 

BATUCEPER – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Tangerang Batuceper terus memperluas kepesertaan, dengan memberikan sosialisasi program kepada Organisasi Masyarakat (ORMAS) Forum Betawi Rempug (FBR).

Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Tangerang Batuceper Alpian “Kami  terus berusaha menyosialisasikan program BPJS Ketenagakerjaan. Kepada seluruh masyarakat baik pekerja sosial yang rentan, formal, maupun informal,” terangnya.

Upaya ini bertujuan untuk memberikan perlindungan Jaminan Sosial bagi seluruh anggota di organisasi tersebut.

Kegiatan ini juga antara lain untuk, membangun sinergitas antara BPJS Ketenagakerjaan dengan organisasi atau lembaga. Selain itu, sekaligus untuk sosialisasi dan edukasi manfaat dari program BPJS ketenagakerjaan.

Kami BPJAMSOSTEK Tangerang Batuceper terus memperluas cakupan kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan bagi seluruh pekerja di Wilayah Banten, ini merupakan suatu hal yang harus didahulukan karena memiliki urgensi yang tinggi, dan berkaitan erat dengan kesejahteraan pekerja. Untuk memperluas cakupan kepesertaan, salah satu caranya adalah dengan melakukan sosialisasi yang masif.Ujar Alpian.

Kegiatan ini juga merupakan salah satu wujud kepedulian kami untuk meningkatkan kesejahteraan seluruh pekerja di wilayah Banten termasuk organisasi masyarakat yang ada di Wilayah Banten.

“Kami berharap, ini sebagai langkah awal karena bersama organisasi Forum Betawi Rempug (FBR) yang memiliki jaringan sangat luas ini, dapat meningkatkan cakupan perluasan kepesertaan.”

Untuk mendukung pemahaman tentang manfaat, dan program BPJS Ketenagakerjaan, masing-masing pihak akan melakukan sosialisasi, dan edukasi Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan kepada setiap jajaran organisasi FBR di wilayah Banten, tutup Alpian.

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on BPJAMSOSTEK Tangerang Batuceper Sosialisasi Program Ke Ormas Forum Betawi Rempug 

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Mei 2024, Inflasi Provinsi Banten Terkendali di Angka 2,86 Persen

Akses Jalan Tiga Kampung di Desa Sindangsari, Kabupaten Serang Rusak Parah

Relawan PAS Siap Menangkan Andra Soni Menjadi Gubernur Banten

Bupati Serang Sampaikan Dua Macam Raperda

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0