Selasa, Juni 25, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Melalui Coffee Morning, Kadivpas Kanwil Kemenkumham Banten Berikan Penguatan Kepada Jajaran Lapas Serang

SERANG – Bertempat di Saung Kegiatan Kerja Lapas Kelas IIA Serang, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkumham Banten melaksanakan kegiatan koordinasi lintas unit kerja di lingkungan Lapas Kelas IIA Serang yang dikemas dalam bentuk Coffee morning Sabtu pagi (05/03). Masjuno, selaku kadivpas yang didampingi oleh Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Heri Kusritamemberikan arahan dengan model dialog langsung dengan seluruh Pejabat Struktural Lapas Kelas IIA Serang.

Coffee morning berlangsung dengan suasana kekeluargaan sehingga menjadi lebih akrab sehingga melahirkan tali silaturahmi semakin erat, dan hubungan komunikasi menjadi baik.

Dalam arahannya, Kadivpas berpesan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan selalu melakukan deteksi dini serta selalu menjaga marwah sebagai petugas dengan tidak melakukan penyimpangan.

“Waspada adalah kata kunci yang harus selalu dikedepankan oleh seluruh aparatur di Lapas, meskipun kegiatan rutin yang senantiasa dilakukan oleh seorang pegawai, namun tingkat kewaspadaan perlu ditanamkan dalam diri kita masing masing”, ujarnya.

Pesan lainnya juga agar seluruh jajaran dapat meningkatkan pelayanan baik kepada Warga Binaan dan Masyarakat dengan tetap menjaga integritas sebagai insan pengayoman.

“Pelayanan yang Prima harus tetap diberikan kepada Masyarakat maupun Warga Binaan,” tandasnya.

Sementara itu, Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Heri Kusrita mengapresiasi dan merespon baik atas arahan Kepala Divisi Pemasyarakatan.

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Melalui Coffee Morning, Kadivpas Kanwil Kemenkumham Banten Berikan Penguatan Kepada Jajaran Lapas Serang

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Mei 2024, Inflasi Provinsi Banten Terkendali di Angka 2,86 Persen

Akses Jalan Tiga Kampung di Desa Sindangsari, Kabupaten Serang Rusak Parah

Relawan PAS Siap Menangkan Andra Soni Menjadi Gubernur Banten

Bupati Serang Sampaikan Dua Macam Raperda

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0