Selasa, April 23, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Jaga Imunitas, BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Banten Gelar Gerakan Sejuta Langkah

KOTA SERANG – BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Banten melaksanakan kegiatan gerakan sejuta langkah di stadion Maulana Yusuf, Kota Serang. Jumat, (04/03).

Kegiatan sejuta langkah tersebut merupakan salah satu bentuk upaya dalam menjaga kesehatan dan kebugaran dengan tujuan mencapai work life balance bagi insan BPJS Ketenagakerjaan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut ialah Direktur Umum dan SDM BPJS Ketenagakerjaan Abdur Rahman Irsyadi, Direktur Keuangan BPJS Ketenagakerjaan Asep Rahmat Suwandha, Deputi Direktur Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Banten Yasaruddin dan diikuti oleh pegawai BPJS Ketenagakerjaan se Kanwil Banten.

Saat ditemui, Direktur Umum dan SDM BPJS Ketenagakerjaan Abdur Rahman Irsyadi mengatakan bahwa kegiatan gerakan sejuta langkah ini merupakan salah satu upaya dalam menjaga kesehatan bagi seluruh pegawai.

“Hari ini kita baru saja melaksanakan kegiatan gerakan sejuta langkah yang diikuti oleh seluruh perwakilan pegawai BPJS Ketenagakerjaan se Kanwil Banten,” ucap Abdur Rahman Irsyadi yang sering disapa Ari.

“Gerakan sejuta langkah ini merupakan salah satu wujud nyata yang kita lakukan dalam menjaga kebugaran tubuh agar tetap prima,” imbuh Ari.

Ari menambahkan kegiatan gerakan sejuta langkah ini merupakan program BPJS Ketenagakerjaan. “Ini merupakan program kita, seluruh jajaran Kantor Wilayah BPJS Ketenagakerjaan selalu melakukannya,” tambah Ari.

Hal senada juga dikatakan Direktur Keuangan BPJS Ketenagakerjaan, Asep Rahmat Suwandha. Ia mengaku bahwa ditengah situasi pandemi Covid-19 ini sangat diperlukannya kegiatan seperti gerakan sejuta langkah tersebut.

“Apalagi ditengah situasi pandemi Covid-19, kegiatan-kegiatan seperti gerakan sejuta langkah ini sangat dibutuhkan untuk menjaga imunitas tubuh. Namun tetap memperhatikan protokol kesehatan, jangan sampai dengan adanya kegiatan ini malah menjadi cluster penularan Covid-19,” jelas Asep Rahmat.

Terakhir, Asep Rahmat berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menjaga kesehatan bagi seluruh insan BPJS Ketenagakerjaan. “Semoga dengan rutinnya kita melakukan gerakan sejuta langkah ini, rekan-rekan insan BPJS Ketenagakerjaan bisa terbebas dari penyakit, khususnya penularan Covid-19,” harapnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Yasaruddin selaku Deputi Direktur Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Banten menjelaskan bahwa kegiatan gerakan sejuta langkah ini melibatkan sebanyak 80 orang pegawai.

“Untuk kegiatan ini, kami BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Banten melibatkan sebanyak 80 pegawai. Dimana kegiatan ini terlaksana dengan baik dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Yasaruddin menyatakan bahwa gerakan sejuta langkah ini akan rutin dilakukan. “Ini merupakan salah satu upaya kita dalam menjaga kesehatan, untuk itu kegiatan ini akan rutin kami lakukan di jajaran BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Banten,” tutupnya.

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Jaga Imunitas, BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Banten Gelar Gerakan Sejuta Langkah

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Perumda Tirta Al Bantani Targetkan Pelayanan Air Minum Standar Aman

Pj Gubernur Banten Al Muktabar Serahkan 489 SK PPPK Guru

Kanwil BPN Banten Tanda Tangani Nota Kesepahaman dengan Kejaksaan Tinggi Banten

JANGKAR: Airin-Ade atau Airin-Andra, Kami Siap Mendukung

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0