Jumat, Februari 23, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

PC Fatayat NU Kota Serang Bagikan Bantuan Bagi Koban Banjir di Kota Serang

SERANG, (tajukbanten.co.id) – Pimpinan Cabang (PC) Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Kota Serang bagikan paket sembako dan makanan siap saji bagi masyarakat yang terdampak bencana banjir di Kota Serang, Rabu (2/2/2022).

Beberapa tempat di Kota Serang pada Selasa (1/3/2022) telah terjadi bencana banjir. Banyak daerah yang mengalami kekurangan pasokan logistik karena sulitnya akses jalan menuju lokasi dan curah hujan yang lebat. Untuk membantu memenuhi kebutuhan para korban, PC Fatayat NU Kota Serang terjun langsung pada daerah yang terkena dampak banjir.

Dalam menyalurkan bantuannya, PC Fatayat NU Kota Serang bekerja sama dengan Anshor Kota Serang dan Banser Kota Serang untuk membantu para korban secara langsung. Adapun bantuan yang diberikan berupa 1000 paket bahan kebutuhan pokok, makanan siap saji, dan kebutuhan sehari-hari yang dibutuhkan oleh para korban di lokasi bencana.

Ketua PC Fatayat NU Kota Serang, Yoma Hatima, Penyaluran bantuan ini merupakan wujud nyata dari kepedulian para pemuda Kota Serang kepada para korban bencana.
“Bencana banjir yang terjadi di Kota Serang tentu memanggil kita sebagai kaum muda Kota Serang untuk turut serta membantu masyarakat yang terkena dampak bnajir tersebut” ungkap Yoma

Yoma pun megucapkan terimakasih kepada para pihak-pihak yang telah membatu mulai dari pengalanagan dana hingga penyaluran bantuan kepada masyarakat.
“Kami tidak dapat melakukan ini hanya sendiri, tentu saja kami ucapkan terimakasih kepada pihak yang telah membantu mulai dari penggalangan sampai penyaluran bantuan. Terimakasih juga kepada Ketua PP Fatayat NU, Mba Anggia Ermarini yang selalu mensupport kegiatan-kegiatan kami” Ungkap Yoma.

Sedangkan Sekretaris PC Fatayat NU Kota Serang, Geby Ayu Fadhilah berharap agar pemerintah dapat lebih tanggap dalam menanganan bencana.
“Penyaluran bantuan ini merupakan empati dan tanggung jawab sosial pemuda NU Kota Serang untuk membantu para korban bencana banjir di Kota Serang. Diharapkan bantuan dari kami dapat tepat sasaran dan bermanfaat bagi penerimanya. Lembaga tanggap bencana pemerintah setempat diharapkan juga dapat lebih tanggap terhadap pemerataan bantuan terhadap daerah yang terkena bencana banjir.” Ungkap Geby. (Nola)

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on PC Fatayat NU Kota Serang Bagikan Bantuan Bagi Koban Banjir di Kota Serang

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Guna Kenyamanan Masyarakat, Polres Serang Melakukan Berbagai Upaya

Disdukcapil Kabupaten Serang Jemput Bola Perekaman e-KTP 1.722 Pelajar SMA/SMK

Tinjau SMAN 1 Lebak Wangi Kabupaten Serang, Pj Gubernur Al Muktabar: Pemprov Banten Giatkan Pembangunan SDM

Resmikan Sejumlah RKB dan Sarpras Pendidikan, Pj Gubernur Al Muktabar: Pemprov Banten Komitmen Tingkatkan Pelayanan

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

0
Pengunjung