Selasa, Juni 25, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Masih Berlanjut, Korban Banjir Kembali di periksa kesehatannya

KOTA SERANG – Pagi hari yang cerah ini pengungsi (Masyarakat Yang Terdampak Banjir) yang berada di posko Kumham berbagi Kumham peduli Rutan Serang diberikan layanan pemeriksaan kesehatan oleh tim medis rutan serang. Rabu (02/03/2022)

Hal ini dilakukan dikarenakan masyarakat yang terdampak banjir sangat rentan terkena penyakit seperti demam, batuk dan flue.

Selain itu Rutan Kelas IIB Serang juga membuka Dapur Darurat bekerja sama dengan PMI Kota Serang yang berdiri persis di sebelah posko bencana banjir.

Kepala Rutan Serang Dody Naksabani Menyebutkan bahwa setelah dilakukannya pemeriksaan kesehatan masyarakat yang terdampak banjir tersebut langsung diberikan obat obatan dan juga snack seperti roti.

“ Rata-rata mengalami demam, batuk dan flue karena cuaca yang terus turun hujan sampai pagi tadi “. Ucapnya

Untuk saat ini Rutan Kelas IIB Serang hanya mempersiapkan obat-obtan/masker yang tersedia, pakaian yang dikumpulkan dari pegawai dan makanan makanan ringan.

Salah Satu petugas PMI mengatakan kita sedikit kesulitan dalam mencari bahan baku untuk memasak seperti minyak goreng, akan tetapi dapur darurat ini berjalan cukup baik untuk melayani masyarakat yang terdampak banjir.

Dari hasil pemeriksaan dilapangan para korban banjir yang datang ke Posko Kumham Peduli Kumham Berbagi telah mendapatkan bantuan makan, pemeriksaan Kesehatan, serta pakaian.

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Masih Berlanjut, Korban Banjir Kembali di periksa kesehatannya

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Mei 2024, Inflasi Provinsi Banten Terkendali di Angka 2,86 Persen

Akses Jalan Tiga Kampung di Desa Sindangsari, Kabupaten Serang Rusak Parah

Relawan PAS Siap Menangkan Andra Soni Menjadi Gubernur Banten

Bupati Serang Sampaikan Dua Macam Raperda

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0