Senin, April 22, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

PERKUAT MITIGASI BENCANA, LAPAS KELAS II A SERANG LAKUKAN KOORDINASI DENGAN BPBD KOTA SERANG

SERANG – Dalam rangka memperkuat mitigasi bencana, Lembaga Pemasyarakatan ( Lapas) Kelas II A Serang melakukan kunjungan ke kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Serang. (21/02).

Kunjungan dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Heri Kusrita dengan didampingi Kepala Seksi Adm Kamtib, Mistam, Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Budi Sutrisno dan Kepala Urusan Kepegawaian dan Keuangan, Irfan Gustiana dan disambut langsung oleh Sekretaris BPBD Kota Serang, Heri Sumbara.

Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Heri Kusrita mengatakan, agenda tersebut membahas persiapan dan antisipasi bilamana terjadi bencana alam maupun bencana non alam yang sewaktu-waktu dapat terjadi di Lembaga Pemasyarakatan ( Lapas) Kelas II A Serang.

Harapannya dengan pertemuan sekaligus silaturahmi ini, Lapas Kelas IIA Serang menjadi prioritas dan perhatian bagi jajaran BPBD Kota Serang.

“semoga nantinya para pegawai Lapas Serang, dapat diberikan pelatihan penyelematan sebagai antisipasi bila sewaktu-waktu ada hal yang tidak diinginkan seperti bencana alam maupun bencana non alam, mengingat di dalam Lapas dihuni ratusan warga binaan yang di didik dan juga dijaga keselamatannya dari ancaman bahaya,” lanjutnya.

Sementara, Sekretaris BPBD Kota Serang, Heri Sumbara mengatakan, pihaknya mengapresiasi kunjungan Lapas Kelas IIA Serang ke kantornya.

Senada, pihaknya berencana lakukan mitigasi pencegahan bencana dengan Lapas Kelas IIA Serang dalam waktu dekat. “Kita bersama Lapas Serang siap mengadakan simulasi pencegahan penanggulangan bencana,” ucapnya.

(ZR)

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on PERKUAT MITIGASI BENCANA, LAPAS KELAS II A SERANG LAKUKAN KOORDINASI DENGAN BPBD KOTA SERANG

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Pj Gubernur Banten Al Muktabar Serahkan 489 SK PPPK Guru

Kanwil BPN Banten Tanda Tangani Nota Kesepahaman dengan Kejaksaan Tinggi Banten

JANGKAR: Airin-Ade atau Airin-Andra, Kami Siap Mendukung

Mudik Lebaran 2024, Pj Gubernur Al Muktabar: Provinsi Banten Sudah Lakukan Persiapan Maksimal

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0