Senin, April 22, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

KOMITMEN BERANTAS NARKOBA, LAPAS SERANG LAKUKAN KOORDINASI DENGAN BNNP BANTEN

SERANG – Merebaknya fenomena beberapa Lapas menjadi tempat peredaran narkoba sebagaimana dilansir oleh beberapa media akhir-akhir ini, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas ) Kelas IIA Serang melakukan upaya preventif dengan melakukan kunjungan silaturahmi sekaligus koordinasi dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Banten. Senin (21/02)

 

Dalam kunjungan ini Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Heri Kusrita didampingi Kepala Seksi Adm Kamtib, Mistam, Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Budi Sutrisno dan Kepala Urusan Kepegawaian dan Keuangan, Irfan Gustiana. Kunjungan silaturahmi sekaligus koordinasi ini disambut langsung oleh Kepala BNN Provinsi Banten, Hendri Marpaung.

 

Kunjungan dan koordinasi ini, upaya Lembaga Pemasyarakatan (Lapas ) Kelas IIA Serang dalam menjalin sinergisitas pelaksanaan P4GN di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas ) Kelas IIA Serang.

 

Kalapas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas ) Kelas IIA Serang, Heri Kusrita mengatakan, koordinasi tersebut dilakukan guna meningkatkan sinergitas antara pihak Lembaga Pemasyarakatan (Lapas ) Kelas IIA Serang dengan BNN Provinsi Banten dalam memberantas peredaran gelap narkoba di dalam lapas.

 

“Lapas Serang akan terus mendukung penuh upaya pemberantasan peredaran gelap narkoba agar tercipta Lapas yang bersih dari narkoba,” Ujar Kalapas

 

Sementara itu Hendri Marpaung selaku Kepala BNNP Banten mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas kunjungan silaturahmi dan koordinasi kali ini.

 

“Sinergitas antar pemangku kepentingan antara BNN Provinsi Banten dan Lapas Kelas IIA Serang harus terjalin dengan baik guna memutus mata rantai peredaran dan penyalahgunaan narkoba serta bergerak aktif untuk saling mendukung menggiatkan program-program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) dilingkungan Lapas Kelas IIA Serang” ujar Kepala BNN Provinsi Banten

 

(ZR)

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on KOMITMEN BERANTAS NARKOBA, LAPAS SERANG LAKUKAN KOORDINASI DENGAN BNNP BANTEN

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Pj Gubernur Banten Al Muktabar Serahkan 489 SK PPPK Guru

Kanwil BPN Banten Tanda Tangani Nota Kesepahaman dengan Kejaksaan Tinggi Banten

JANGKAR: Airin-Ade atau Airin-Andra, Kami Siap Mendukung

Mudik Lebaran 2024, Pj Gubernur Al Muktabar: Provinsi Banten Sudah Lakukan Persiapan Maksimal

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0