Jumat, Februari 23, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Nelayan Tradisional Pandeglang Deklarasikan Gus Muhaimin Jadi Presiden 2024

PANDEGLANG – Komunitas nelayan tradisional Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten mendeklarasikan Gus Muhaimin untuk Presiden 2024 mendatang, yang berlokasi di Panimbang Jaya, Kecamatan Panimbang, Sabtu (19/02/2022).

“Hari ini kami dari komunitas pâra nelayan tradisional se Kabupaten Pandeglang mendeklarasikan dukungan pada Gus Mụhaemin untuk Presiden pada 2024. Ini bentuk ke cintaan kami pada sosok Ketua Umum DPP PKB,” ungkap Wahab salah satu deklarator yang juga Nelayan dari Kecamatan Panimbang, Sabtu (19/02/2022).

Wahab mengatakan, bahwa Gus Muhaemin adalah merupakan sosok tokoh nasional yang dikenal dan peduli terhadap kesejahteraan pâra nelayan kecil.

“Oleh karena itu, kami berharap sosok Gus Muhaemin memimpin Negeri ini dengan harapan adanya perubahan untuk nasib nelayan ke arah yang lebih baik dan sejahtera,” tuturnya.

Hal senada juga disampaikan Ajid tokoh nelayan Panimbang, sudah saatnya tokoh nasional seperti Gus Muhaemin menjadi pemimpin negeri ini.

“Kami berkomitmen untuk mensukseskan Gus Muhaemin menjadi Presiden tahun 2024 mendatang. Kami sebagai nelayan Kabupaten Pandeglang siap mendukung dan memenangkan Gus Mụhaemin, mulai hari ịni kita gaungkan dan sosialisasikan untuk menjadi Presiden 2024,” tandasnya singkat. (Red)

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Nelayan Tradisional Pandeglang Deklarasikan Gus Muhaimin Jadi Presiden 2024

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Guna Kenyamanan Masyarakat, Polres Serang Melakukan Berbagai Upaya

Disdukcapil Kabupaten Serang Jemput Bola Perekaman e-KTP 1.722 Pelajar SMA/SMK

Tinjau SMAN 1 Lebak Wangi Kabupaten Serang, Pj Gubernur Al Muktabar: Pemprov Banten Giatkan Pembangunan SDM

Resmikan Sejumlah RKB dan Sarpras Pendidikan, Pj Gubernur Al Muktabar: Pemprov Banten Komitmen Tingkatkan Pelayanan

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

0
Pengunjung