Senin, April 22, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Melalui Program Telemedicine, Solusi Pengendalian Covid-19 di Lingkungan Kemenkumham

SERANG – Sebagai bentuk kepedulian, Sekretaris Jenderal Kemenkumham Andap Budhi Revianto menyapa seluruh jajaran pegawai Kemenkumham yang sedang menjalani isolasi mandiri pasca terpapar covid-19.

Secara virtual melalui zoom meeting, turut mengikuti Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Heri Kusrita bersama Pejabat Struktural (11/02).

Memberikan arahannya, Andap Budhi Revianto mengatakan bahwa kesehatan harus menjadi hal yang terpenting saat ini, dengan mengonsumsi suplement, antibiotik, dan multivitamin diharapkan akan semakin menambah kekebalan tubuh dari virus penyakit.

“Terus berikhtiar, berdoa kepada Tuhan untuk diberikan kesehatan, dan tidak lupa juga untuk terus mematuhi protokol kesehatan dengan disiplin,” ujarnya.

Selanjutnya Andap Budhi Revianto turut menyapa perwakilan pegawai baik di Unit Pusat, Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis yang sedang menjalani isolasi mandiri.

“Kita tentunya sama-sama berdoa agar semua kembali pulih dan sehat kembali,” lanjutnya.

Tak berhenti sampai disitu, Kementerian Hukum dan HAM juga menyediakan konsultasi gratis bagi pegawai yang sedang isolasi mandiri bersama dengan Dhanasari Vidiawati, Sp Kedokteran Keluarga Layanan Primer FKUI.

Disampaikan oleh Dhanasari terkait dengan gejala dan keluhan klinis yang dirasakan, mekanisme dan tata cara isoman dan farmakologis dan tata cara pemantauan/pendampingan bagi yang sedang isoman.

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Melalui Program Telemedicine, Solusi Pengendalian Covid-19 di Lingkungan Kemenkumham

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Pj Gubernur Banten Al Muktabar Serahkan 489 SK PPPK Guru

Kanwil BPN Banten Tanda Tangani Nota Kesepahaman dengan Kejaksaan Tinggi Banten

JANGKAR: Airin-Ade atau Airin-Andra, Kami Siap Mendukung

Mudik Lebaran 2024, Pj Gubernur Al Muktabar: Provinsi Banten Sudah Lakukan Persiapan Maksimal

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0