Senin, Juli 15, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Jaga Imun Tubuh, Lapas Serang Gelar Gowes Bersama

SERANG – Dalam rangka menjaga imun tubuh ditengah pandemi Covid-19 serta sebagai sarana refreshing disela-sela padatnya aktivitas, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Serang menggelar kegiatan gowes atau sepeda santai berkeliling Kota Serang. Sabtu (12/02).

Kegiatan tersebut diikuti dengan antusias oleh Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Heri Kusrita beserta jajaran Lapas Kelas IIA Serang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.  Adapun start point fun bike dimulai dari Lapas Serang dan finish point di KP3B Kota Serang.

Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Heri Kusrita,menjelaskan di masa pandemi ini perlu melakukan aktivitas olahraga untuk meningkatkan kebugaran dan imun tubuh di masa pandemi ini. Ia berharap kegiatan seperti ini dapat menjadi refreshing bagi petugas sehingga dapat menghilangkan rasa jenuh dalam bekerja.

“Semoga dapat terbangun hubungan internal yang solid antar anggota maupun anggota dengan pimpinan sebab hal itu berperan penting dalam proses menuju perbaikan kinerja,” pesannya.

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Jaga Imun Tubuh, Lapas Serang Gelar Gowes Bersama

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Jelang Pilkada 2024, Pemprov Banten Ajak Media Massa Cegah dan Perangi Hoax

Bupati Serang Tutup Apkasi Otonomi Expo 2024

Kukuhkan Perpanjangan Jabatan Kades, Bupati Serang Ingatkan Soal Keuangan

Bupati Tatu Yakini Program PASTI Percepat Penurunan Stunting di Kabupaten Serang

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0