Rabu, Februari 21, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Rutan Serang Bersama RS Kencana Serang dan BKKBN Provinsi Banten Lakukan MoU

KOTA SERANG – Rutan Kelas IIB Serang bersama Rumah Sakit Kencana Serang dan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Banten melakukan Memorandun Of Understanding (MOU). Sabtu, (05/02).

Adapun kerjasama ini terkait kegiatan Bakti sosial yang meliputi, Vaksin Tahap 1 dan 2, Vaksin Booster, Pengobatan Masal juga Penyuluhan Kesehatan bagi WBP beserta Staff Rutan Kelas IIB Serang.

Saat ditemui, Kepala Rutan Kelas IIB Serang Dody Naksabani mengatakan bahwa kerjasama ini merupakan bentuk sinergitas antara Rutan Serang bersama RS Kencana dan BKKBN Provinsi Banten.

“Alhamdulillah hari ini baru saja melakukan MoU dengan Rumah Sakit Kencana Serang dan BKKBN Provinsi Banten terkait kegiatan bakti sosial yang meliputi Vaksin Tahap 1 dan 2, Vaksin Booster, Pengobatan Masal juga Penyuluhan Kesehatan bagi WBP beserta Staff Rutan Kelas IIB Serang,” ucapnya.

“Dan ini merupakan bentuk sinergi kita bersama. Untuk itu, saya atas nama Rutan Serang mengucapkan terimakasih kepada RS Kencana dan BKKBN Provinsi Banten atas kepedulian kepada warga binaan di Rutan Serang,” lanjutnya.

Terakhir, Dody Naksabani berharap agar sinergi ini terus berlanjut. “Semoga kerjasama ini terus berlanjut. Karena dengan adanya kerjasama ini sangat membantu kami,” tutupnya.

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Rutan Serang Bersama RS Kencana Serang dan BKKBN Provinsi Banten Lakukan MoU

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Guna Kenyamanan Masyarakat, Polres Serang Melakukan Berbagai Upaya

Disdukcapil Kabupaten Serang Jemput Bola Perekaman e-KTP 1.722 Pelajar SMA/SMK

Tinjau SMAN 1 Lebak Wangi Kabupaten Serang, Pj Gubernur Al Muktabar: Pemprov Banten Giatkan Pembangunan SDM

Resmikan Sejumlah RKB dan Sarpras Pendidikan, Pj Gubernur Al Muktabar: Pemprov Banten Komitmen Tingkatkan Pelayanan

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

0
Pengunjung