Selasa, April 23, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Pegawai Rutan Serang Divaksin Booster

SERANG – Untuk meningkatkan kekebalan tubuh dari penyebaran Covid,-19. Rutan Kelas IIB Serang bekerjasama dengan Rumah Sakit Kencana Serang/ Denkesyah Wilayah 03.04.04 untuk melaksanakan Vaksinasi Booster Jenis pfizer untuk selurub pegawai Sabtu (05/02).

Kepala Rutan Kelas IIB Serang, Dody Naksabani menyampaikan apresiasinya atas kerjasama dengan Rs Kencana/Denkesyah Wilayah 03.04.04 sehingga vaksinasi Booster bisa dilakukan terhadap seluruh Pegawai Rutan Kelas IIB Serang.

“Kami menjalani vaksinasi COVID-19 tahap ketiga (Vaksin Booster) sebagai bentuk ikhtiar dalam mendukung program pemerintah mencegah penyebaran Covid-19, mengingat di awal tahun 2022 ini kasus covid-19 terus meningkat dan banyak nyawa yang harus di jaga dari COVID-19,” ujar Kepala Rutan Serang, Dody Naksabani, Sabtu (29/1).

Diharapkannya pemberian vaksin ini bisa membentuk kekebalan kelompok, melindungi dan memperkuat sistem kesehatan secara menyeluruh kepada warga binaan dan petugas.

Selain petugas, Para Warga Binaan Rutan Kelas IIB Serang pun turut ikut divaksin dosis pertama dan dosis kedua di tempat yang sudah di sediakan.

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Pegawai Rutan Serang Divaksin Booster

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Perumda Tirta Al Bantani Targetkan Pelayanan Air Minum Standar Aman

Pj Gubernur Banten Al Muktabar Serahkan 489 SK PPPK Guru

Kanwil BPN Banten Tanda Tangani Nota Kesepahaman dengan Kejaksaan Tinggi Banten

JANGKAR: Airin-Ade atau Airin-Andra, Kami Siap Mendukung

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0