Selasa, Juni 25, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Guna Meningkatkan Sinergitas, Kasubdit Pemberantasan Narkoba Ditnarkoba Polda Banten Kunjungi Rutan Serang

KOTA SERANG – Dalam rangka menjalin sinergitas, Kasubdit Pemberantasan Narkoba Ditnarkoba Polda Banten AKBP H. Ahmad Yanto mengunjungi Rutan Kelas IIB Serang.

Kedatangan Kasubdit Pemberantasan Narkoba Polda Banten tersebut disambut langsung oleh Kepala Rutan Kelas IIB Serang Dody Naksabani yang didampingi oleh KPRP Rutan Serang Kelas II B, Elieser Indra Kharisma. Senin, (31/01).

Saat ditemui, Kasubdit Pemberantasan Narkoba Ditnarkoba Polda Banten AKBP H. Ahmad Yanto bahwa kedatangannya bertujuan untuk berkoordinasi terkait keamanan dan ketertiban serta untuk meningkatkan sinergitas.

“Iya, hari ini saya baru saja mengunjungi Rutan Kelas IIB Serang. Dimana kedatangan saya kesini untuk bersilaturahmi dan sekaligus menjalani sinergitas di bidang pencegahan dan pemberantasan narkoba,” ucapnya.

“Semoga dengan silahturahmi ini kedepannya kita bisa bekerjasama dengan Rutan Serang,” lanjutnya.

Sementara itu, Kepala Rutan Kelas IIB Serang Dody Naksabani mengucapkan terimakasih kepada Ditnarkoba Polda Banten.

“Terimakasih saya ucapkan atas kunjungan dari Subdit Pemberantasan Narkoba Ditnarkoba Polda Banten. Semoga dengan pertemuan ini kita bisa bersinergi dalam memberantas peredaran gelap narkoba,” imbuhnya.

Untuk diketahui, bahwa dalam kegiatan kunjungan tersebut Karutan Serang Dody Naksabani juga menjelaskan kondisi Rutan Serang secara umum dalam keadaan aman dan terkendali serta bisa dipastikan bahwa Rutan Serang zero narkoba.

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Guna Meningkatkan Sinergitas, Kasubdit Pemberantasan Narkoba Ditnarkoba Polda Banten Kunjungi Rutan Serang

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Mei 2024, Inflasi Provinsi Banten Terkendali di Angka 2,86 Persen

Akses Jalan Tiga Kampung di Desa Sindangsari, Kabupaten Serang Rusak Parah

Relawan PAS Siap Menangkan Andra Soni Menjadi Gubernur Banten

Bupati Serang Sampaikan Dua Macam Raperda

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0