Rabu, Juni 19, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Puluhan WBP di Rutan Kelas IIB Serang di Tes Urine

SERANG – Puluhan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Serang melaksanakan tes Urine di Kantor Pelayanan Tahanan Rutan Serang. Jumat, (28/01).

Puluhan WBP tersebut, merupakan WBP dengan perkara/kasus Narkotika, yang dipilih secara acak dari kamar 2, 6, 10 dan 11 yang merupakan kamar khusus WBP Narkotika.

“dari sekitar 200 WBP berperkara Narkotika, kami pilih secara acak 40 WBP untuk dilakukan tes urine,” Kata Kepala Rutan Kelas IIB Serang Dody Naksabani, Jumat (28/01/2022).

Kegiatan ini, lanjut lelaki yang akrab disapa Dody. Merupakan salah satu langkah yang dilakukan pihak Rutan Kelas IIB Serang untuk mengantisipasi peredaran Narkotika di dalam Rutan.

“40 WBP yang kita lakukan tes urine, semua hasilnya negatif, dengan demikian saya pastikan Rutan Kelas IIB Serang tidak terdapat peredaran Narkotika,” Tambah Dody.

Kegiatan seperti ini akan dilakukan secara rutin oleh pihak Rutan Serang dengan bekerjasama dengan instansi terkait seperti Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Banten dan juga pihak Kepolisian. Guna mencegah adanya peredaran Narkotika di dalam Rutan. (Red)

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Puluhan WBP di Rutan Kelas IIB Serang di Tes Urine

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Mei 2024, Inflasi Provinsi Banten Terkendali di Angka 2,86 Persen

Akses Jalan Tiga Kampung di Desa Sindangsari, Kabupaten Serang Rusak Parah

Relawan PAS Siap Menangkan Andra Soni Menjadi Gubernur Banten

Bupati Serang Sampaikan Dua Macam Raperda

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0