Selasa, Juni 25, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Lapas Serang Gelar Senam Bersama

SERANG – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Serang melaksanakan senam jumat bersama Rutin, dalam rangka Pembinaan Jasmani Pegawai yang digalakkan oleh Kementerian Hukum dan HAM RI dengan tema Kumham Sehat – Kumham Produktif.

Dilakukan secara virtual melalui aplikasi zoom meeting, pegawai Kanwil Kumham Banten mengikuti olahraga senam pernafasan/jantung dan aerobic yang diisi dengan gerakan-gerakan semangat dan energik yang diperagakan oleh instruktur senam Miss Cobby dan Miss Imazka.

Senam ini dilakukan agar setiap jajaran memiliki stamina dan daya tahan tubuh yang kuat sehingga dapat terus memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Selain senam virtual, pegawai juga dapat mengikuti penyuluhan kesehatan secara virtual bertemakan “Semakin Produktif Dengan Vaksinasi Booster” dengan narasumber Agustiany Praktisi Kedokteran Okupasi Penangungjawab Kesehatan dan Keselamatan Kerja RSU Pengayoman Cipinang dan dimoderatori oleh Pancha Marseille Penanggungjawab Poli Vaksinasi RSU Pengayoman Cipinang

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Lapas Serang Gelar Senam Bersama

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Mei 2024, Inflasi Provinsi Banten Terkendali di Angka 2,86 Persen

Akses Jalan Tiga Kampung di Desa Sindangsari, Kabupaten Serang Rusak Parah

Relawan PAS Siap Menangkan Andra Soni Menjadi Gubernur Banten

Bupati Serang Sampaikan Dua Macam Raperda

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0