Jumat, Februari 23, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Rutan Serang Ikuti Sidang TPP Bagi Warga Binaan

KOTA SERANG – Ketua TPP beserta jajaran Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Serang mengikuti Sidang Tim Pengamat Pemasyarakatan (TPP) bagi Warga Binaan Pemasyarakatan perihal Usulan Program Integrasi Sosial (PB, CB) dan Asimilasi dirumah. Selasa, (25/01).

Bertempat di lapangan Rutan Kelas IIB Serang, kegiatan ini diikuti oleh Perwakilan Bapas Serang, Ketua Tim Pengamat Pemasyarakatan, Sekretaris TPP dan Pejabat Struktural Rutan Kelas IIB Serang serta Warga Binaan Pemasyarakatan yang mengikuti sidang sebanyak 24 (Dua Puluh Empat) Orang.

Sidang TPP merupakan bagian evaluasi dalam tahap pembinaan (tahap awal dan tahap lanjutan) untuk mendengarkan masukan dari seluruh anggota agar pelaksanaan pembinaan berjalan secara maksimal.

Saat ditemui, Ketua TPP Maulana Kahfi Fikardin menyampaikan bahwa kegiatan sidang TPP merupakan bagian evaluasi dalam tahap pembinaan lanjutan, sehingga diperlukan masukan dari berbagai pihak.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa sidang TPP harus dilakukan secara objektif dan transparan sehingga semua pihak dapat menerima apapun hasilnya.

Terakhir, ia juga menyampaikan kepada seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan yang mengikuti sidang untuk diusulkan Program Integrasi Sosial dan Asirum untuk mentaati segala persyaratan dan ketentuan yg sudah ditetapkan, karena pada hakikatnya bebas bersyarat bukanlah bebas murni yang mutlak

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Rutan Serang Ikuti Sidang TPP Bagi Warga Binaan

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Guna Kenyamanan Masyarakat, Polres Serang Melakukan Berbagai Upaya

Disdukcapil Kabupaten Serang Jemput Bola Perekaman e-KTP 1.722 Pelajar SMA/SMK

Tinjau SMAN 1 Lebak Wangi Kabupaten Serang, Pj Gubernur Al Muktabar: Pemprov Banten Giatkan Pembangunan SDM

Resmikan Sejumlah RKB dan Sarpras Pendidikan, Pj Gubernur Al Muktabar: Pemprov Banten Komitmen Tingkatkan Pelayanan

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

0
Pengunjung