Senin, April 22, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Dua Warga Cilegon Jadi Korban Kecelakaan Maut Di Balikpapan Utara

BANTEN  – Dua warga Kota Cilegon, Provinsi Banten jadi korban kecelakaan lalu lintas tabrakan beruntun di Turunan Muara Tak, Balikpapan Utara, Kalimantan Timur Jum’at (21/1/2022).

Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga membenarkan adanya warga Cilegon yang menjadi korban. “Benar, ada dua korban yang merupakan warga Cilegon,” katanya, Jum’at (21/1/2022).

Dua korban tersebut bernama, Jhon Efendi Harahap 38 tahun, warga Citangkil Cilegon dan Juni Dedi Ricardo Saragih 44 tahun, warga Gendong Dalem, Kecamatan Jombang Cilegon. “Saat ini keluarga masih menunggu kedatangan jenazah di kediaman nya,” jelas Shinto.

Shinto mengucapkan turut berdukacita atas meninggalnya warga Kota Cilegon dalam kecelakaan maut tersebut. “Atas nama Polda Banten, kami turut berdukacita atas meninggalnya warga Kota Cilegon pada kecelakaan maut di Balikpapan Utara,” tuturnya.

Seperti diketahui, video yang memperlihatkan terjadinya kecelakaan beruntun beredar di media sosial. Dalam video yang diunggah akun Twitter Ebin Marwi, memperlihatkan rekaman CCTV detik detik terjadinya peristiwa tersebut.

Akibat peristiwa tersebut, empat orang meninggal dunia di tempat, 13 orang dikabarkan luka ringan dan satu orang dikabarkan masih dalam kondisi kritis. Hingga saat ini seluruh korban sudah dievakuasi ke tiga rumah sakit yang ada di daerah Muara Rampak. Yakni Rumah Sakit Ibnu Sina, Rumah Sakit Beriman dan Rumah Sakit Kanujoso. (Red)

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Dua Warga Cilegon Jadi Korban Kecelakaan Maut Di Balikpapan Utara

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Pj Gubernur Banten Al Muktabar Serahkan 489 SK PPPK Guru

Kanwil BPN Banten Tanda Tangani Nota Kesepahaman dengan Kejaksaan Tinggi Banten

JANGKAR: Airin-Ade atau Airin-Andra, Kami Siap Mendukung

Mudik Lebaran 2024, Pj Gubernur Al Muktabar: Provinsi Banten Sudah Lakukan Persiapan Maksimal

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0