Rabu, Februari 21, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Lapas Serang Ikuti Pembukaan Rakernis PAS Tahun 2022

SERANG – Mengawali tahun 2022, jajaran Permasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) melaksanakan Rapat Kerja Teknis (Rakernis).

Kepala Lembaga Pemasyarkatan (Lapas) Kelas IIA Serang, Heri Kusrita mengikuti kegiatan Rakernis Pas secara virtual bertempat di ruangan tamu Lembaga Pemasyarkatan (Lapas) Kelas IIA Serang didampingi oleh para Kepala Seksi Lembaga Pemasyarkatan (Lapas) Kelas IIA Serang.

Dirjen Pas, Reynhard SP Silitonga dalam sambutannya yang sekaligus membuka kegiatan Rakernis Pas secara resmi menekankan tentang 3+1 kunci penyelenggaraan Pemasyarakatan yaitu 3 kunci Pemasyarakatan Maju dan penerapan Back to Basic.

“Permasalahan yang dihadapi pemasyarakatan pada waktu lalu dan hari ini seharusnya menjadi bahan introspeksi kita, apakah kinerja kita sudah optimal atau ada faktor lain yang menjadi penyebab permasalahan. Terhadap hal ini, sangat perlu dibangun komunikasi yang insentif dan komprehensif. Dalam menjawab permasalahan tersebut, seluruh jajaran Pemasyarakatan harus berpegang teguh pada 3+1 yaitu 3 kunci Pemasyarakatan Maju dan penerapan Back to Basics”, ungkap Silitonga.

Selain penerapan 3+1 Kunci penyelenggaraan Pemasyarakatan, Silitonga juga mengapresiasi kinerja jajaran pemasyarakatan yang telah melakukan deteksi dini sehingga dapat berkontribusi pada ketersediaan data tingkat kerawanan di Lapas/Rutan secara nasional. (AN)

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Lapas Serang Ikuti Pembukaan Rakernis PAS Tahun 2022

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Guna Kenyamanan Masyarakat, Polres Serang Melakukan Berbagai Upaya

Disdukcapil Kabupaten Serang Jemput Bola Perekaman e-KTP 1.722 Pelajar SMA/SMK

Tinjau SMAN 1 Lebak Wangi Kabupaten Serang, Pj Gubernur Al Muktabar: Pemprov Banten Giatkan Pembangunan SDM

Resmikan Sejumlah RKB dan Sarpras Pendidikan, Pj Gubernur Al Muktabar: Pemprov Banten Komitmen Tingkatkan Pelayanan

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

0
Pengunjung