Senin, April 22, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Pegawai Pemkot Tangsel Mulai Disuntik Vaksin Booster

TANGSEL – Pegawai di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) mengikuti suntik vaksin Covid-19 dosis ketiga (Booster) yang diselenggarakan Dinas Kesehatan (Dinkes) di Plaza Rakyat Puspemkot Tangsel, Ciputat, Rabu (19/1/2022). Pelaksanaan vaksin booster diselenggarakan selama tiga hari dengan target pegawai sebanyak 1.400.

Walikota Tangsel Benyamin Davnie mengatakan, Vaksinasi booster diprioritaskan untuk ASN sebagai petugas pelayanan publik. “Hari ini Setda dulu sekitar 423 pegawai, dua hari kemudian baru OPD lainnya,” katanya.

Pemerintah juga membuka Vaksinasi di seluruh Puskesmas se- Tangsel, sehingga bagi ASN atau masyarakat yang sudah memenuhi syarat Vaksinasi booster sudah bisa menerimanya. “Jadi memang ada yang beberapa tidak memenuhi syarat untuk booster hari ini, karena tensi darah yang terlalu tinggi dan jika sudah normal bisa melakukan vaksinasi di puskesmas,” ujar Benyamin.

Benyamin menyampaikan, bahwa setiap ASN yang akan divaksin booster bisa melakukan akses e-tiket yang bisa dibuat melalui aplikasi Peduli Lindungi, namun bagi yang tidak memahami juga bisa dilakukan secara manual di lokasi vaksinasi. Sertifikat Vaksin Booster nantinya bisa segera diakses oleh ASN, sehingga bukti penerimaan vaksin booster bisa segera didapatkan. (rls)

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Pegawai Pemkot Tangsel Mulai Disuntik Vaksin Booster

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Pj Gubernur Banten Al Muktabar Serahkan 489 SK PPPK Guru

Kanwil BPN Banten Tanda Tangani Nota Kesepahaman dengan Kejaksaan Tinggi Banten

JANGKAR: Airin-Ade atau Airin-Andra, Kami Siap Mendukung

Mudik Lebaran 2024, Pj Gubernur Al Muktabar: Provinsi Banten Sudah Lakukan Persiapan Maksimal

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0