Selasa, April 23, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Rutan Serang Sambangi BNNP, Bahas Assessment Rehabilitasi Narkotika

KOTA SERANG – Pejabat struktural beserta tim kesehatan Rumah Tahanan Kelas IIB Serang sambangi BNNP Banten terkait koordinasi assesment rehabilitasi narkotika yang akan dilaksanakan di Rutan Serang.

Kunjungan ke BNNP ini dipimpin oleh Kahfi selaku Kasubsi Pelayanan Tahanan Rutan Serang dan disambut oleh Kabag rehabilitasi Yanuar di BNNP Banten. Selasa, (18/01).

Kahfi mengatakan tujuan dari kegiatan ini untuk menentukan pelaksanaan rehabilitasi yang akan di laksanalan di rutan serang, dalam kegiatan ini mempersiapkan data dukung, sarana prasarana, sumber daya manusia dan lain-lain.

Lebih Lanjut, Kahfi juga menyampaikan bahwa Rutan Serang telah menyiapkan data jumlah warga binaan yang akan mengikuti program rehabilitasi.

“Kita juga telah menyiapkan data jumlah warga binaan yang kita usulkan untuk program rehab, sehingga nantinya mereka bisa mengikuti rehab. Untuk itu, kita serahkan kepada pihak BNN Provinsi Banten yang sudah mempunyai nilai standarnya,” imbuhnya.

Sementara itu, Yanuar selaku kabag rehab mengatakan akan mengirimkan tim assesor untuk menindaklanjuti terkait kegiatan rehabilitasi tersebut, untuk teknis dilapangannya harap di persiapkan seperti standar rehabilitasi.

“Kita juga bekerja sama dengan yayasan bani syifa yang membantu proses rehabilitasi yang berjalan kurang lebih selama 3-6 bulan ke depan,” ujarnya.

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Rutan Serang Sambangi BNNP, Bahas Assessment Rehabilitasi Narkotika

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Perumda Tirta Al Bantani Targetkan Pelayanan Air Minum Standar Aman

Pj Gubernur Banten Al Muktabar Serahkan 489 SK PPPK Guru

Kanwil BPN Banten Tanda Tangani Nota Kesepahaman dengan Kejaksaan Tinggi Banten

JANGKAR: Airin-Ade atau Airin-Andra, Kami Siap Mendukung

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0