Rabu, Februari 21, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Rutan Serang Bersama Kabapas Serang dan Kalapas Cilegon Kunjungi Pengadilan Serang, Lakukan Koordinasi Antar APH

KOTA SERANG – Kepala Rumah Tahanan Kelas IIB Serang bersama Kabapas Serang dan Kalapas Cilegon sambangi ketua Pengadilan Serang.

Adapun kunjungan ini bertujuan untuk berkoordinasi sebagai sesama Aparatur Penegak Hukum (APH) serta meningkatkan sinergitas antar instansi. Selasa, (18/01).

Selain bersilaturahmi Kabapas Serang, Kalapas Cilegon dan Karutan Serang juga memohon dukungan untuk penyelesaian perpanjangan penahanan jika terdapat tahanan yang overstaying, pelaksanaan sidang online serta dukungan untuk Pembimbing Kemasyarakatan dalam pelaksanaan sidang Anak.

Saat ditemui, Karutan Serang Dody Naksabani menyampaikan bahwa program Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM), akan mampu diraih salah satunya dengan membangun sinergi yang baik dengan instansi penegak hukum setempat.

Sementara itu, Ketua Pengadilan Negeri Serang sangat senang atas kunjungan Karutan Serang, Kalapas Cilegon dan Kabapas Serang. Pihaknya akan terus meningkatkan sinergi ini, bahkan jika diizinkan pihaknya berencana akan bergantian mengunjungi lapas dan bapas.

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Rutan Serang Bersama Kabapas Serang dan Kalapas Cilegon Kunjungi Pengadilan Serang, Lakukan Koordinasi Antar APH

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Guna Kenyamanan Masyarakat, Polres Serang Melakukan Berbagai Upaya

Disdukcapil Kabupaten Serang Jemput Bola Perekaman e-KTP 1.722 Pelajar SMA/SMK

Tinjau SMAN 1 Lebak Wangi Kabupaten Serang, Pj Gubernur Al Muktabar: Pemprov Banten Giatkan Pembangunan SDM

Resmikan Sejumlah RKB dan Sarpras Pendidikan, Pj Gubernur Al Muktabar: Pemprov Banten Komitmen Tingkatkan Pelayanan

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

0
Pengunjung