Senin, April 22, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Sambangi Lapas Serang, Kadivpas Banten Tinjau Renovasi Ruang Pelayanan Publik

SERANG – Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten Masjuno menyambangi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Serang. Jumat (14/01).

Dalam kunjungan ke Lapas Kelas IIA Serang, Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kanwil Kemenkumham Banten, Masjuno disambut langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Heri Kusrita, Pejabat Struktural beserta Jajaran Lapas Kelas IIA Serang.

Dalam kunjungannya Kadivpas meninjau perbaikan Ruang Pendaftaran dalam rangka peningkatan layanan publik sebagai langkah upaya Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM pada Lapas Kelas IIA Serang.

Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Heri Kusrita menjelaskan bahwa perbaikan tersebut merupakan salah satu bentuk pelayanan dan komitmen Lapas Kelas IIA Serang dalam mewujudkan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.

“Lapas Kelas IIA Serang tak henti-hentinya melakukan pembaharuan dan perbaikan baik dari segi pelayanan hingga sarana dan prasarana demi mewujudkan pelayanan prima. Salah satunya dengan merenovasi ruang pendaftaran kunjungan. Hal tersebut merupakan salah satu bentuk keseriusan Lapas Kelas IIA Serang dalam membangun Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani ( WBBM ).” ujar Kalapas

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Sambangi Lapas Serang, Kadivpas Banten Tinjau Renovasi Ruang Pelayanan Publik

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Pj Gubernur Banten Al Muktabar Serahkan 489 SK PPPK Guru

Kanwil BPN Banten Tanda Tangani Nota Kesepahaman dengan Kejaksaan Tinggi Banten

JANGKAR: Airin-Ade atau Airin-Andra, Kami Siap Mendukung

Mudik Lebaran 2024, Pj Gubernur Al Muktabar: Provinsi Banten Sudah Lakukan Persiapan Maksimal

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0