Rabu, Juni 19, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Rutan Serang Gelar Perayaan Natal Bagi Warga Binaan

KOTA SERANG – Rumah Tahanan Kelas IIB Serang merayakan Natal bagi pegawai dan 10 orang warga binaan nasrani. Sabtu, (15/01).

Kegiatan dilaksanakan di Aula Rutan Serang dengan mengundang pendeta Steven Polii dan perwakilan GPdI Shekinah dan GPdI Boanerges

Tujuan dari kegiatan ini untuk memperingati perayaan natal bagi umat kristen.

Steven Polli selaku pendeta menyampaikan agar seluruh warga binaan mengikuti kegiatan ini dengan sepenuh hati walaupun kita merayakannya dari balik jeruji besi, Karena Kelahiran Yesus tidak hanya dirayakan setiap perayaan natal, tetapi harus diingat dan disyukuri setiap hari. “mari kita Merayakan kegiatan ini dengan penuh suka cita Betapa Besarnya Kasih Allah Kepada Manusia,” ucapnya.

Sementara itu, Karutan Serang Dody Naksabani menyampaikan dalam sambutannya kepada para hadirin dan tamu undangannya. “Selamat natal semoga Tuhan memberkati, mari kita sambut dengan semangat baru, dengan jiwa-jiwa yang mulia, dan hati yang dipenuhi cinta kasih. Ayo Kita bangun optimisme, perkuat ikhtiar lahir maupun batin, bekerja keras dan berdoa untuk semakin tumbuh,” ucapnya.

Untuk diketahui, bahwa dalam perayaan Natal ini juga dihadiri oleh keluarga warga binaan secara virtual melalui aplikasi zoom dan acara tersebut ditutup dengan pemberian kado natal dari Karutan Serang Kepada warga binaan dan dilanjutkan dengan pentas musik serta tari.

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Rutan Serang Gelar Perayaan Natal Bagi Warga Binaan

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Mei 2024, Inflasi Provinsi Banten Terkendali di Angka 2,86 Persen

Akses Jalan Tiga Kampung di Desa Sindangsari, Kabupaten Serang Rusak Parah

Relawan PAS Siap Menangkan Andra Soni Menjadi Gubernur Banten

Bupati Serang Sampaikan Dua Macam Raperda

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0