Jumat, Februari 23, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Sahabat ETHO Deklarasikan Erick Thohir For 2024

TANGSEL – Komunitas Sahabat Erick Thohir (ETHO) mendeklarasikan Erick Thohir for 2024 bertajuk “Pililah Presiden Muda Ber AKHLAK Baik Insya Allah Amanah”. Acara deklarasi ini dihadiri oleh perwakilan dari berbagai Provinsi dan sejumlah anak muda.

Kegiatan ini diselenggarakan di depan Warung Gratis AKHLAK Untuk Semua, di BSD City, Tangerang Selatan, Kamis (13/1/2022). Adapun deklarasi tersebut dibacakan langsung Ketua Umum Sahabat Erick Thohir (ETHO), Ibrani Datuk Rajo Tianso.

Ibrani menyebutkan bahwa ada lima butir menjadi alasannya mengapa Erick Thohir dideklarsikan sebagai calon orang nomor satu di negeri ini pada 2024 mendatang.

Ibrani mengungkapkan, Erick Thohir adalah seorang profesional/pengusaha muda berskala internasional yang mumpuni. Tidak hanya itu, Erick Thohir juga pemimpin yang Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaftif dan Kolaboratif (AKHLAK). Erick Thohir adalah figur pemimpin yang berakhlak baik dibutuhkan untuk membangun Indonesia yang lebih maju.

Lebih lanjut, Ibrani juga menyatakan, bahwa Erick Thohir dipandang dapat diterima seluruh lapisan masyarakat di seluruh Indonesia. Karena telah terbukti berbuat untuk rakyat dalam hal pelayanan publik. Dan, Erick Thohir adalah sosok pemimpin yang tepat dan diyakini bisa membawa Indonesia lebih sejahtera. “Jadi karakter Erick Thohir memenuhi harapan kami. Dan, kami yakin akan kemampuannya,” tegas Ibrani.

“Dengan ini mendeklarasikan dukungan kepada Erick Thohir untuk maju sebagai Calon Presiden Republik Indonesia tahun 2024,” ucap Ibrani yang dibarengi dengan pekik yel-yel Erick Thohir for 2024.

Untuk diketahui, bahwa usai melakukan deklarasi dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan pemberian bibit jeruk kepada tokoh masyarakat yang hadir.

“Bibit jeruk ini harus dipelihara dengan baik hingga berbuah. Begitupula dukungan kepada Erick Thohir dengan sepenuh hati yang pada akhirnya bisa memimpin negeri ini lebih maju lagi,” tutup Ibrani.

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Sahabat ETHO Deklarasikan Erick Thohir For 2024

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Guna Kenyamanan Masyarakat, Polres Serang Melakukan Berbagai Upaya

Disdukcapil Kabupaten Serang Jemput Bola Perekaman e-KTP 1.722 Pelajar SMA/SMK

Tinjau SMAN 1 Lebak Wangi Kabupaten Serang, Pj Gubernur Al Muktabar: Pemprov Banten Giatkan Pembangunan SDM

Resmikan Sejumlah RKB dan Sarpras Pendidikan, Pj Gubernur Al Muktabar: Pemprov Banten Komitmen Tingkatkan Pelayanan

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

0
Pengunjung