Rabu, Juni 19, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Rutan Serang Deklarasikan Janji Kinerja

KOTA SERANG – Rumah Tahanan Kelas IIB Serang menggelar apel deklarasi janji kinerja serta penandatanganan komitmen bersama dan fakta integritas. Rabu, (12/01).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Kelas IIB Serang, Dody Naksabani dan diikuti oleh Pejabat Struktural serta seluruh pegawai Rumah Tahanan Kelas IIB Serang.

Kegiatan diawali dengan pembacaan deklarasi janji kinerja oleh Kepala Rumah Tahanan Kelas IIB Serang dan diikuti oleh Seluruh Pegawai yang hadir.

Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan Penandatanganan Janji Kinerja oleh Pejabat Struktural serta perwira golongan penata muda secara simbolis dengan disaksikan oleh Kepala Rutan Kelas IIB Serang.

Selanjutnya Karutan menyampaikan amanat kepada Seluruh Pegawai Rutan Kelas IIB Serang bahwa Deklarasi janji kinerja bertujuan mengukuhkan komitmen seluruh pegawai untuk bekerja sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan.

Terakhir, Karutan Serang meminta agar seluruh jajaran agar menjadikan diri sendiri sebagai pribadi yang Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif (PASTI), Serta melayani dengan sepenuh hati tanpa ada paksaan dalam melayani masyarakat.

Untuk diketahui, bahwa usai apel tersebut dilanjutkan dengan Penandatanganan Janji Kinerja oleh Seluruh Pegawai Rutan Kelas IIB Serang.

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Rutan Serang Deklarasikan Janji Kinerja

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Mei 2024, Inflasi Provinsi Banten Terkendali di Angka 2,86 Persen

Akses Jalan Tiga Kampung di Desa Sindangsari, Kabupaten Serang Rusak Parah

Relawan PAS Siap Menangkan Andra Soni Menjadi Gubernur Banten

Bupati Serang Sampaikan Dua Macam Raperda

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0