Jumat, Februari 23, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Kukuhkan Komitmen Pegawai, Lapas Serang Deklarasikan Janji Kinerja 2022

SERANG – Sambut Tahun 2022 sebagai tahun dengan “Kinerja Semakin PASTI” , Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Serang melaksanakan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022.

Bertempat di Lapangan Upacara Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Serang kegiatan Apel Deklarasi Janji Kinerja tahun 2022 yang dikuti oleh seluruh jajaran Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Serang.

Dipimpin langsung oleh Kalapas Heri Kusrita, pembacaan Deklarasi janji kinerja diikuti oleh seluruh jajaran Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Serang.

Kalapas hingga seluruh pegawai berjanji untuk menjaga kesehatan sehingga dapat berkinerja dengan produktif, melaksanakan perjanjian kinerja dengan profesional dan akuntabel, serta menyiapkan langkah antisipasi dan mitigasi untuk meminimalisasi risiko.

Kalapas Heri Kusrita menyampaikan bahwa janji kinerja dan komitmen tinggi dibutuhkan Kementerian Hukum dan HAM RI khususnya Lapas Kelas IIA Serang, melihat tuntutan sejumlah Program Utama dan Prioritas Nasional (PN) yang diamanatkan Presiden kepada Kementerian Hukum dan HAM RI.

Selain deklarasi janji kinerja, Lapas Serang juga melakukan penandatanganan perjanjian kinerja antara Kalapas Heri Kusrita dengan para Kepala Seksi. Perjanjian kinerja ini menjadi alat kendali kinerja secara berjenjang guna memastikan seluruh sasaran dan target dapat tercapai dengan baik dan berkualitas.

Selanjutnya, dilakukan penandatanganan komitmen Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

“Komitmen bersama membangun ZI bertujuan untuk mengimplementasikan delapan area perubahan reformasi birokrasi dalam rangka mengawal kinerja seluruh jajaran Kemenkumham secara berintegritas. Sebagaimana tema Kemenkumham tahun ini “Kita Tingkatkan Kinerja Kemenkumham Semakin PASTI dan BerAKHLAK Mendukung Program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) dan Reformasi Struktural”. Ucap Heri. (AN)

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Kukuhkan Komitmen Pegawai, Lapas Serang Deklarasikan Janji Kinerja 2022

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Guna Kenyamanan Masyarakat, Polres Serang Melakukan Berbagai Upaya

Disdukcapil Kabupaten Serang Jemput Bola Perekaman e-KTP 1.722 Pelajar SMA/SMK

Tinjau SMAN 1 Lebak Wangi Kabupaten Serang, Pj Gubernur Al Muktabar: Pemprov Banten Giatkan Pembangunan SDM

Resmikan Sejumlah RKB dan Sarpras Pendidikan, Pj Gubernur Al Muktabar: Pemprov Banten Komitmen Tingkatkan Pelayanan

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

0
Pengunjung