Senin, April 22, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Jumat Berkah, Rutan Serang Lakukan Jalan Santai Sambil Berbagi

KOTA SERANG – Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Serang melaksanakan kegiatan Jumat Berkah berupa kegiatan jalan santai dan bakti sosial.

Adapun dalam kegiatan ini, pegawai Rutan Serang yang didampingi Karutan Serang Dody Naksabani mengintari Kota Serang dengan berjalan kaki sambil membagikan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan. Jumat, (07/01).

Dody mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini untuk meningkatkan imunitas tubuh serta sebagai nilai kepekaan sosial dan bentuk rasa kesetiakawanan terhadap manusia terutama yang terdampak covid-19, maka dari itu Kemenkumham bersatu padu untuk membantu masyarakat yang terdampak covid-19.

Lebih lanjut, Dody juga menyampaikan bahwa Kegiatan Bakti sosial ini ditujukan untuk memberikan perhatian kepada masyarakat kurang mampu dalam bentuk pemberian bantuan sembako dan sedikit uang tunai.

Terakhir, ia berharap bagi para penerima bantuan sosial seperti supir angkot, tukang becak, pedagang kaki lima dan lain-lainnya untuk tetap semangat bekerja walaupun masih dalam situasi pandemi seperti ini.

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Jumat Berkah, Rutan Serang Lakukan Jalan Santai Sambil Berbagi

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Pj Gubernur Banten Al Muktabar Serahkan 489 SK PPPK Guru

Kanwil BPN Banten Tanda Tangani Nota Kesepahaman dengan Kejaksaan Tinggi Banten

JANGKAR: Airin-Ade atau Airin-Andra, Kami Siap Mendukung

Mudik Lebaran 2024, Pj Gubernur Al Muktabar: Provinsi Banten Sudah Lakukan Persiapan Maksimal

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0